Jun 8, 2017

Belajar Bermimpi Untuk Manfaat Kepada DUNIA

Ayo ngimpi? Ngimpi apa ji? Ngimpi untuk manfaat kepada DUNIA.. Ngedream.. Mimpilah yang besar meski saat ini anda dalam kondisi kecil. Bukan cuman kecil tapi mungil.. hehe :). Innallaaha Ma'ana, jangan takut bermimpi besar Allah Kuasa Mengabulkan. Nah di paytren Ustadz Yusuf Mansur kita diajarkan ngedream untuk DUNIA lho?


AYTREN UNTUK DUNIA Repost @yusufmansurnew NKRI yang kubanggakan. Dari sini, kita bakal bawa dg Izin Allah, Paytren, ke seluruh dunia. .
.
Yakin banget. .
.
Asal didoakan dan didukung oleh kwn2 semua. .
.
Pengen banget, produk Indonesia, kayak mie instan, mendunia. .
.
Dan aslinya, banyak banget produk Indonesia yang udah mendunia. Jadi, Paytren, punya kita semua, ga merintis jalan baru. Jalan ini udah dirintis para senior. Blessing buat Paytren. Apalagi dah dipake sejauh ini, di 34 negara. Alhamdulillaah. .
.
Besok, dunia global akan berkenalan dg culture dan keindahan corak Paytren. Yang bukan hanya mengubah kebiasaan bayar2. Tapi ikut mengubah kebiasaan pelaku bayar2. Menjadi misalnya, positif. Virus ini bakal jadi virus kebaikan yang disebar dan tersebar lewat Paytren. .
.
Kelak, suami perlu mempaytrenkan istrinya. Istri, perlu mempaytrenkan suaminya. Majikan, Atasan, perlu mempaytrenkan karyawannya, bawahannya. Tetangga, mempaytrenkan tetangganya. Kakak mempaytrenkan adiknya. Adik mempaytrenkan kakaknya. Guru-guru, mempaytrenkan anak2 didiknya. Mengapa? Di luar alasan kemudahan dan keuntungan bayar2, juga agar terjadi perubahan dan perbaikan positif.
.
.
Life Changing Experiences. Perubahan pengalaman hidup yang positif.
.
.
Suatu saat, akan ada kalimat dlm bahasa Indonesia dan bahasa asing... "Anak-anak saya, saya Paytrenkan. Supaya ketularan positifnya."
.
.
Dan kalo bahasa Indonesia mah, ya udah sehari-hari begini. Udah terjadi. Udah happening. Silahkan aja kwn2 Paytren cerita di kolom komen. Testimoni perubahan hidup. Bukan hanya keuntungan duit se eye. Semata.
.
.
Salam. Mhn doa bener. Paytren itu, Positif.

-----------------------------------------------------------------------------
Teman-teman se Indonesia dan DUNIA, ayo bareng2 kita bangun ekonomi berjamaah bersama Paytren Ustadz Yusuf Mansur..

Yuk bergabung dengan Komunitas Kampung Paytren. Caranya KLIK DISINI



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment