May 12, 2017

Polling Setujukah Anda HTI Dibubarkan?

Seperti kita ketahui bersama bahwa ormas keagamaan HTI (Hizbut Tahrir Indonesia) dibubarkan pemerintah Senin 8 Mei 2017, karena membawa Ideologi anti Pancasila dan mengancam keutuhan NKRI. (Baca mbah google ya? )

Kami sudah mengadakan sebuah POLLING kecil-kecilan di facebook https://www.facebook.com/AdhinBusroAlHafiz tentang pertanyaan Polling, Setujukah Anda HTI Dibubarkan?


SETUJUKAH ANDA

A. Setuju
B. Tidak setuju

Berikut gambar beberapa komentarnya


HASIL POLLING

Berikut hasil polling pertanyaan Setujukah anda HTI dibubarkan?. Polling dilakukan di FB ini dalam komentar selama 2 hari lebih dikit,

Total komentar terakhir 117
Setuju 15
Tidak setuju 65
Abstain (tidak menjawab) 16
Tidak jelas (komentar tidak relevan dan atau jawaban ganda) 21




KESIMPULAN

Untuk teman2 fb dan atau mereka yang mampir di polling ini sebagian besar (55%) tidak setuju HTI dibubarkan.

Kenapa? Apa alasannya?. Tentu saja ane nggak tahu, silahkan tanya sendiri.. hehe :)

Apapun jawaban anda kita semua sebagai warga negara Indonesia yang baik menginginkan suasana yang aman. Kita tidak menginginkan chaos atau kekacauan terjadi di negara kita.

Mari kita semua berdoa semoga Negara kita terhindar dari marabahaya baik yang bersumber dari luar (asing) maupun dari dalam..

Dan bagi siapapun MEREKA yang melakukan MAKAR dan menghendaki kekacauan di negeri ini, mari kita sama-sama doakan semoga Allah swt menghinakannya dan segera membinasakannya sampai ke akar-akarnya.

Katakan, "Aamiin"

Salam
Adhin Busro Alhafiz




Artikel Terkait



1 comment: