May 11, 2017

Mengejutkan, Ternyata Segala Penyakit Berawal dari Pikiran

DIJAMIN MENGEJUTKAN AND.TERNYATA INILAH PEMICU PENYAKIT BADAN. Baca sampai tuntas ya?

Seorang Profesor di Jepang (Entah siapa namanya silahkan googling aja :) ) melakukan Riset yg Mengejutkan...? Hasilnya sbb;

1. Maag bukan hanya diakibatkan karena kesalahan pola makan, tapi justru lebih didominasi karena stress

2. Hypertensi bukan hanya diakibatkan oleh terlalu banyak konsumsi makanan yang asin, tapi lebih dominan karena kesalahan dalam me manage emosi.

3. Kolesterol bukan hanya diakibatkan oleh makanan berlemak, tapi rasa malas berlebih yang lebih dominan menimbun lemak.

4. Asthma bukan hanya karena terganggunya suplai oksigen ke paru-paru, tapi sering merasa sedih yang membuat kerja paru-paru tidak stabil.

5. Diabetes bukan hanya karena terlalu banyak konsumsi glucousa, tapi sikap egois dan keras kepala yang mengganggu fungsi pankreas,

6. Penyakit liver bukan hanya karena kesalahan pola tidur, tapi sifat negatif thinking kepada orang lain yang justru merusak hati kita.

7. Jantung koroner bukan hanya diakibatkan oleh sumbatan pada aliran darah ke jantung, tapi jarang berbagi membuat jantung kita kurang merasakan ketenangan, sehingga detaknya tidak stabil.

Faktor penyebab penyakit adalah karena masalah :

- Spiritual 50%
- Psikis 25%
- Sosial 15%
- Fisik 10%

Jadi kalau kita ingin selalu sehat, perbaiki diri kita, pikiran kita, terutama hati kita dari penyakit hati, sombong, iri, dengki, dendam, fitnah, kikir, cepat tersinggung, pemarah dan lain sebagainya. (Sumber info dari sahabat)


--------------------------------------------------------------------------------------

Dan saya mengalami bener bahwa datangnya penyakit bersumber dari PIKIRAN kita sendiri. Cara menyembuhkannya sebenarnya SEDERHANA yaitu dengan MERUBAH CARA BERPIKIR SAJA.

Ketika pikirannya positif memicu hati yang tenang. Ketika hati tenang tiba-tiba segala penyakit badan SEMBUH secara CEPAT dan menakjubkan.

Penasaran???

Kalau penasaran lanjut ke artikel singakt selanjutnya.. KLIK DISINI (Wajib Baca ya..???)

Presented by: Rahasia Kunci Sukses




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment