May 13, 2017

Menerawang Lahirnya Kembali Komunisme di Indonesia

Kayaknya sudah menjadi MENTAL kita-kita semua (termasuk saya.. hehe), yang mana suka PELOTOTIN kulit daripada ISI. Kita cenderung SPONTAN BEREAKSI (mudah tersulut emosi) ketika kepentingan kita DICUBIT. Kita jarang MENERAWANG mengapa saya dicubit kanan dan kiri?


Bayangkan, rasakan...!!

Coba dipikir pakai RASA mengapa sepertinya umat beragama yang selama ini rukun dan damai penuh toleransi akhir-akhir ini kayak diadu domba. Mengapa baru-baru ini saja ada yang namanya KRIMINALISASI ulama. Padahal dari dulu Ulama begitu di takdzimi..?? Think....! Mikir..!

Mengapa antara Pemerintah dan Rakyat seolah-olah dibentur-benturkan dengan berbagai isu-isu silih berganti. Mengapa Polisi dan Ormas seperti ayam aduan???? Mengapa Polri dan Militer (TNI) susah akur akhir-akhir ini??? Mikir..! Jangan isinya emosi melulu.. hehe :)

Ketika Ormas A dibubarkan, Ormas B di sayang-sayang lalu anda langsung demo, teriak-teriak bahkan merusak. Itu pemikiran yang terlalu dangkal. Anda mudah sekali di adu domba.. Dan begitulah dari dulu mudah sekali diadu domba...

Padahal kita sudah pengalaman jaman penjajahan, politik Divide Et Impera sukses mengobrak abrik bangsa.. Mengapa tidak belajar dari pengalaman?? Kayak keledai yang terjatuh dalam lobang yang sama dua kali..

Lalu dengan adanya isu silih berganti mulailah ada blok A dan blok B, blok X dan blok Y yang siap perang saudara.. Miris...

Mari kita sama-sama belajar MENERAWANG... Why bisa kayak gini...????

--------------------------------------------------------------------------------------

Ketika umat beragama dibenturkan

Ketika ulama dikriminalisasikan

Ketika konflik SARA (Suku, Agama, Ras, Antar Golongan) dipertajam

Ketika pemerintah dan rakyat seperti ayam aduan

What happen with us..??

Mari kita TERAWANG, bukankah itu persis seperti tahun 1965 saat Ideologi Sosialis Komunis mulai menunjukkan jatidirinya. Sebab pemerintah, ulama (Kyai, Pendeta dan tokoh agama), dan juga militer adalah PENGHALANG besar tumbuhnya paham KOMUNISME, oleh sebab itu harus dibinasakan. Silahkan saudara juga menerawang.. :)

Jangan ulangi KEBODOHAN dua kali.. Jangan mudah tersulut emosi. Jangan mudah diadu domba. Jangan ngeblok sana dan sini. Nggak penting..!

Yang penting sekarang kita semua harus WASPADA terhadap segala MAKAR TERENCANA TINGKAT DUNIA yang hendak mengobrak-abrik bangsa Indonesia. Musuh kita bukan rakyat, tapi asing dan penkhianat. Dari Sabang sampai Merauke harus rekatkan persatuan atas nama NKRI.

Mari sama-sama berdoa untuk keselamatan Bangsa...

Salam
Adhin Busro AlHafiz

Dipersembahkan oleh Kampung Berjamaah.. KLIK DISINI



Artikel Terkait



1 comment:

  1. Yang bener aja, modus kesejarahan itu anda dapat menggunakan metode apa? Dicekoki literasi orba? Lol. Cek lagi sumber2mu sebelum bilang komunis harus dibinasakan

    ReplyDelete