May 26, 2017

Hai Para Penista Agama, Ketahuilah Kebathilan Pasti Akan Kalah dan Lenyap

Curcoll dikit ah.... Judulnya  LENYAPLAH KEBATHILAN, PASTI...!!!!!!!!! Maksudnya adalah segala macam kebathilan pasti akan kalah dan dikalahkan lalu lenyap ditelan bumi. Ini adalah sunnatullah yang pasti adanya. Hai Para Penista Agama, Ketahuilah Kebathilan Pasti Akan Kalah dan Lenyap


Akhir 2016 ada aksi damai nan tertib yang dinamakan aksi 212. Aksi ini dipicu oleh kemarahan umat Islam atas insiden penistaan agama. Kemudian disusul dengan beberapa aksi damai lainnya

Awal 2017 Bapak Basuki Tjahaya Purnama atau Pak Ahok resmi ditetapkan sebagai tersangka dan dihukum 2 tahun penjara, atas kasus penistaan tersebut.

Nahhhh.....

Mulai dari pasca penahanan Bapak Ahok timbullah pro kontra yang semakin tajam yang mengakibatkan benturan disana sini.. Ada kejadian apa saja?

1. Ada demo pro Ahok sampai malam
2. Lilin vs Obor
3. HTI dibubarkan
4. Fitnah dan kriminalisasi ulama dimulai dengan Habib Rizieq Sihab.
5. Munculnya banyak website berita dadakan pro dan kontra yang memenuhi media sosial, pun adanya akun anonymous
6. Pelecehan sosok ulama dan agama Islam makin menjadi-jadi
7. Gangster SADIS penebar ketakutan
8. BOM Teror yang mengerikan

Dan masih banyak kejadian lainnya. Ada yang mau nambahin..????

Miris ya, melihat keadaan bangsa kita.. Apakah ini aksi balas dendam setelah pak ahok dipenjara? Atau karena HTI dibubarkan? Entahlah.. Silahkan DIRASA sendiri pakai logika, hati dan nurani. Insya Allah ketemu benang merahnya.

Apapun itu mari kita sama-sama berdoa semoga pemerintah segera bisa menormalisasi keadaan, sehingga tidak menimbulkan keresahan dan ketakutan yang berkepanjangan di masyarakat.. Aamiin.

Dan bagi teman2 semua, tetap WASPADA. Jangan mudah terhasut, jangan profokasi.. Tetap kalem.. Tetap mendoakan yang terbaik untuk kebaikan bangsa indonesia.

Percayalah bahwa YANG BATHIL pasti lenyap dan dilenyapkan. Hanya masalah waktu saja.. :) 100% PASTI LENYAP....!!!

Dan katakanlah, “Kebenaran telah datang dan yang batil telah lenyap.” Sungguh, yang batil itu pasti lenyap. (QS.al-Isra’:81)

Salam
Adhin Busro AlHafiz




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment