May 26, 2017

Garis Tangan Simian Line Siap-Siap Menguasai Dunia

MAHLUK LANGKA. Yang punya garis tangan ini adalah mahluk langka. Garis Tangan Simian Line Siap-Siap Menguasai Dunia. Yuk para simian liners kumpul disini.. Hehehe :). Seperti apa garis tangan simian line? Seperti punya saya dibawah ini


Baru nyadar garis tangan ane ternyata LANGKA dan UNIK. Hanya 3% penduduk dunia yang memilikinya. Garis tangan yang lurus tiada akhir.. ini disebut dengan SIMIAN LINE..

Menurut ilmu pergaris tanganan :) (Palmistry) si empunya garis tangan biasanya kelak akan menjadi raja atau pendekar atau orang yang akan merubah dunia..

# Bisa pendekar golongan putih seperti Brama Kumbara :)
# Atau juga pendekar golongan hitam misalnya Tong Bajil... hehe

Doain ane jadi pendekar Golongan putih ya..? Hehe

Konon katanya SIMIAN LINE kalau ngepret orang bisa mematikan.. Makanya ati-ati ame gue ya? Tak kepret ntar.. hehehehe

Coba cek garis tangan sobat semua.. Barangkali kita sama.. Sama-sama mahluk langka yang dilindungi negara.. :) Wallahu A'lam

Yuuk...

Berikut saya kopi sebuah artikel dari liputan6.com

Setiap orang mempunyai garis tangan yang berbeda-beda. Ada yang simpel, ada pula yang ruwet. Banyak yang meyakini jalan hidup seseorang tergantung garis tangan yang dimilikinya. Makanya beberapa orang menggunakan garis tangan sebagai bahan untuk mengintip masa depannya.

Namun ternyata ada garis tangan yang super unik dan sungguh berbeda dari manusia kebanyakan. Garis tangan itu disebut Simian Line.

Simian Line adalah suatu garis di telapak tangan yang memiliki satu garis lurus yang tidak putus hingga akhir. Apakah anda salah satu yang memiliki Simian Line? Berarti anda adalah manusia langka. Menurut penelitian para ilmuwan di dunia, hingga saat ini, Simian Line hanya terjadi pada 1 dari 30 orang atau sekitar 3% dari populasi manusia di dunia dan 14% dari populasi orang Asia.

Ada dua penjelasan menarik tentang garis tangan yang langka ini, yakni dari segi medis dan palmistry atau ilmu membaca garis tangan.

- Segi Medis

Orang kebanyakan, umumnya memiliki dua garis utama di permukaan telapak tangannya yakni Head Line (berawal diantara jempol dengan telunjuk, lanjut ke bagian tengah telapak tangan) dan Heart Line (berawal di bawah kelingking).

Simian Line adalah gabungan dari Head Line dan Heart Line, dimana kata “simian” ini mengacu pada sejenis monyet yang memiliki garis tangan seperti yang disebutkan di atas.

Nama medis dari Simian Line adalah single tranverse palmar crease, dimana garis tangan ini bisa ditemukan pada orang yang memiliki kelainan seperti Down syndrome, Aarskog syndrome, Turner syndrome, Cohen syndrome, Klinefelter syndrome, Fetal alcohol syndrome, Trisomy 13, Rubella syndrome, Pseudohypoparathyroidism, Gonadal dysgenesis, dan Cri du chat syndrome.

- Segi Palmistry
 
Dikarenakan garis tangan mereka menggabungkan antara garis hati (Heart Line) dengan garis kepala (Head Line), menunjukkan bahwa orang tersebut sulit untuk memisahkan antara emosi dengan rasio. Orang Simian Line  biasanya sulit untuk menyeimbangkan emosi mereka dengan logika.

Mereka juga cenderung bersikap tegas, keras kepala, memiliki emosi yang tinggi, ambisius, pantang menyerah, dan berkemampuan kuat untuk fokus pada satu hal tertentu. Bahkan menurut kepercayaan bangsa Yunani, Simian Line adalah prajurit terbaik & terkuat dalam pasukan perang Spartan Yunani.

Dengan sikap-sikap seperti ini, sebagian orang Simian Line di dunia mempunyai pengaruh dalam mengubah dunia di bidang masing-masing. Misalnya Tony Blair (Perdana Menteri Inggris), Nikita Kruschev (mantan Perdana Menteri Rusia), John Steinbeck (penulis), Thom Yorke (musisi, penyanyi, dan penulis lagu band Radiohead), Robert De Niro’s (aktor, sutradara, dan produser dari Amerika Serikat),  Mahatma Gandhi (pemimpin spiritual dan politikus dari India), Bill Clinton (Presiden Amerika Serikat ke-42) dan lainnya/

Untuk anda yang bergaris tangan tunggal, mungkin bisa sedikit berlega hati tentang hidup, karena menurut kepercayaan Jawa kuno, orang dengan Simian Line memiliki hidup yang berkecukupan dalam kehidupannya di kemudian hari.

Bahkan banyak yang meramal jika orang Simian Line adalah orang yang sangat setia terhadap pasangannya di kemudian hari.

Sebenarnya setiap orang mempunyai kelebihan dan kekurangannya sendiri. Tidak berarti orang yang tidak memiliki Simian Line tidak dapat mempengaruhi dunia. Tetapi semoga semua pendapat di atas dapat menjadi motivasi bagi Anda yang memiliki Simian Line untuk mendapatkan kehidupan yang cerah ke depannya.



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment