May 19, 2017

Ada yang Berani ber MUBAHALAH dengan Habib Rizieq Sihab?

PERINGATAN....!!! Ini kisah nyata, meski saya edit sedikit biar seru... hehe :). Maka BACALAH dengan HATI-mu, jiwa ragamu, agar tidak ada penyesalan. Sekali lagi baca sampai habis, demi keselamatan diri anda dan keluarga,

Dahulu kala beberapa tahun yang lalu, saya memperingatkan salah satu kawan saya untuk tidak ikut-ikutan MEMPERKERUH sesuatu yang tidak mereka ketahui. Janganlah SOK TAHU padahal aslinya JAHIL alias bodoh. Lebih baik ikut apa kata Guru/ Kyai, Insya Allah lebih ada harapan selamat.

Namun dikarenakan cinta buta sama seorang tokoh barangkali (ane nggak tahu), kawan saya ini NGOTOT dengan pendapatnya dan siap dengan segala konsekwensinya. (Ini seperti mubahalah secara tidak langsung. Bahasanya malah nantang)

Tidak berapa lama kemudian TRAGEDI terjadi

Ia dipecat dari pekerjaannya. Rumah tangganya mulai berantakan sebab dapur mulai tidak ngebul. Ditambah lagi anaknya sakit parah dan memerlukan pengobatan super mahal. Saya pribadi kalau melihat keadaan anaknya jadi IBA tingkat dewa. Kawan saya stress, depresi, buntu dan seringkali menangis..

Apakah ini akibat mubahalah secara tidak langsung? Wallahu A'lam. Tapi perasaan saya seperti itulah adanya. Dan sebagai teman tentu saja kami mencoba menyemangatinya agar ia tabah, dan membantu semampunya.

Bagaimana keadaanya sekarang? Saya tidak tahu, sebab ane sudah pindah tempat tinggal di Kota yang lain..

-----------------------------------------------------------------------------------------

Saya (khususon untuk saudara muslim) STRONG RECOMEND tidak usah ikut-ikutan menghujat Habib Rizieq Sihab kalau memang kita tidak tahu kebenarannya. Kalau salah itu sudah kategori ikut2an FITNAH. Lebih baik diam TUTUP MULUT sambil mendoakan yang terbaik untuk kebaikan bangsa pada umumnya.

Apalagi HRS konon (berdasarkan berita dari banyak sumber) sudah mengeluarkan statement MUBAHALAH. Apakah sobat berani menerima tantangan MUBAHALAH nya dengan segala resikonya..??? Berani???

Seperti apakah tantangan MUBAHALAH dari Habib Rizieq Sihab? Lihat gambar dibawah ini,


Saya ulangi lagi, BERANI..??? Kalau tidak berani TUTUP MULUT nya..

INGAT, berdasarkan pengalaman ane, mubahalah itu akan MENGENA kepada pelaku FITNAH dan KONCO-KONCONYA dan semua yang MENYEBARKANNYA. Hati-hati... Jangan sampai nasib kawan saya dahulu kala, menimpa diri anda dan keluarga.

Saya tidak mau melihat anak, istri/suami dan keluarga anda terkena GETAH dari kebodohan kita..
Mumpung belum kejadian, BERTAUBATLAH..

---------------------------------------------------------------------------------------

"....Marilah kita memanggil anak-anak kami dan anak-anak kamu, isteri-isteri kami dan isteri-isteri kamu, diri kami dan diri kamu; kemudian marilah kita bermubahalah kepada Allah dan kita minta supaya la'nat Allah ditimpakan kepada orang-orang yang dusta." (QS Ali Imran: 61)

Salam
Adhin Busro AlHafiz




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment