Apr 20, 2017

Resign dan Sukses dengan Tongkat Musa

Artikel keren tentang resign atau keluar kerja kemudian merintis bisnis ini perlu anda baca. Meski ada kaitannya dengan Paytren, namun tetap saja sifatnya bisa umum. Insya Allah akan menjadi inspirasi untuk anda. Artikel Resign dan Sukses dengan Tongkat Musa ini saya tulis didalam grup support system KPN kemudian saya copas untuk anda, cek it dot


Saya mendengar ada beberapa mitra KPN yang daftar paytren kemudian resign dari pekerjaan kantornya. Thats great.. Keren itu.. Ini namanya hijrah untuk kebaikan Insya Allah

Cuman saran saya sebelum memutuskan resign harus dipikir dulu masak-masak. Jangan karena melihat Eyang resign lalu menjalani bisnis paytren UYM kemudian incomenya diatas 50 juta lalu kepengin. Atau mendengar Ji Cholis, Ji Gus, Ji Zulli yang gajiannya gila-gilaan atau bahkan beberapa diantara mereka yang menjalani paytren baru 3 bulan kemudian sudah punya income 10 juta lalu pengin keluar kerja.

Sekali lagi pikirkan dengan masak-masak... Sebab dunia luar tidak seindah yang anda bayangkan. Dunia luar itu seperti belantara yang bisa saja membuat anda tersesat lalu binasa. Ingat...! Ada anak dan istri yang perlu dinafkahi..

Namun kalau antum sudah bulat ijinkan saya berkisah tentang sesuatu yang akan terjadi setelah resign..
Anda akan mengalami masa-masa penuh cobaan, penuh dinamika, mengharu biru dan semacamnya. ANDA AKAN DI UJI dengan pernyataan dan doa anda bahwa "Rezeki Allah itu luas". Sebab menyampaikan statement itu mudah, namun membuktikan statement itulah yang jadi penilaian.

Akan ada masa berdarah-darah yang menggoncangkan hati segoncang-goncangnya. Bagi yang niatnya tidak bulat biasanya akan balik kerja lagi, namun bagi yang kuat niatnya Insya Allah akan lulus dengan nilai terbaik.
Saran saya ketika masa goncangan itu hadir tetap istikomah dengan keyakinan bahwa Rezeki Allah itu luas. Sebulan, dua bulan, setahun, dua tahun tetap belajar tegar.

Biar lebih sensasional cobalah buang apa-apa yang membuat hati anda terpaut. Apalagi sudah kadung dalam kondisi kejedod-jedod, gedebak gedebuk sekalian aja dihabis-habisin.

Contohnya di ATM masih ada 10 juta untuk persiapan kalau bisnis paytrennya tidak jalan. Sedekahin aja 10 jutanya, atau pakai untuk upgrade lisensi titanium. "Laah besok nggak makan dong Eyang?". Saya JAMIN kalau masalah makan pasti makan.

Atau hati anda terpaut dengan emas istri yang dipikir bisa menjadi perpanjangan nafas ketika bisnis ambruk. Jual aja emasnya dan duitnya sedekahin.

Kalau bisa, dan kalau berani dan kalau mau mencoba silahkan coba BUANG 100% apa-apa yang membuat hati terpaut, sehingga sudah tidak ada jalan lagi. Seolah-olah sudah tidak ada harapan lagi kecuali hanya berharap kepada Allah swt semata-mata. Harapan sebulat-bulatnya yang dipancarkan ke langit. Haniifam Musliman wamaa ana minal musyrikiin.

"Mau di apa-apain ane ngikut aja deh.. ane pasrah aja"

Nah kalau sudah begini, Insya Allah tongkat Musa (Nabi Musa Alaihissalam) keluar tuh. "Lemparkan tongkatmu, pukulkan ke laut". Maka tiba-tiba laut terbelah dengan ijin Allah. Keajaiban terjadi ketika maju kena mundur kena, kemudian pasrah. Begitu analoginya.

Saya bicara seperti ini sebab mengalami, dan hendak berbagi inspirasi kepada antum semuanya. Harapan saya siapapun yang sudah resign supaya Allah beri kekuatan sehingga benar2 kuat menghadapi UJIAN selepas resign.

Percayalah paling butuh waktu 2 sampai 3 tahun saja sebelum tongkat musa memunculkan keajaibannya dengan ijin Allah. Tiba-tiba anda akan menyungkur, menangis seraya bersujud, sebab mengalami dengan benar bahwa Janji Allah adalah benar

Selamat menjalankan sholatMaghrib

Salam
KPN Inspiration

Apa sih bisnis paytren Ustadz Yusuf Mansur, emang bisa incomenya 50 juta sebulan? Selengkapnya KLIK DISIINI




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment