Apr 24, 2017

Rahasia Kesembuhan Penyakit yang Menakjubkan

Mulai musim demam flu nih.. Flu nampak sepele namun bagi sebagian bahkan bagi banyak orang begitu menyiksa terutama 3 hari awal. Tenggorokan sakit, gak bisa nelen, demam tinggi, makan nggak enak tidur nggak nyenyak. Betul nggak?

Mengapa saya tahu detail, dan mengapa bahas Flu? Sebab saat anda membaca artikel ini ane sedang flu nih.. hehe.. Daoin ya semoga cepet sehat dan bisa beraktifitas seperti sedia kala

Yang sedang demam karena flu atau karena yang lain baca ini ya?


Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda yang artinya,” Janganlah kamu mencaci maki penyakit demam, karena sesungguhnya (dengan penyakit itu) Allah akan mengahapuskan dosa-dosa anak Adam sebagaimana tungku api menghilangkan kotoran-kotoran besi. (HR. Muslim)

Yang sedang sakit (demam) nikmatin aja sakitnya seiring dengan bergugurannya dosa-dosa kita. Ucapkan Alhamdulillah.

Tentu saja sambil berikhtiar mencari kesembuhan..

Sebuah kisah nyata, yang Insya Allah menginspirasi kita semua. Kisah yang saya ceritakan dengan banyak edit namun kurang lebihnya seperti itu.

Ada kawannya kawan saya yang sakit parah, saking parahnya keluarganya sudah menyerah. Jantung, hipertensi, kolesterol dan komplikasi A sampai Z jadi satu. Bolak-balik rumah sakit, ganti dokter dsb namun penyakitnya tak kunjung sembuh.

Keajaiban terjadi ketika jalan beberapa waktu tiba-tiba kesehatannya membaik, padahal hanya dirawat di klinik biasa. Hari berikutnya ybs pulang kerumah dalam keadaan sehat.

Apa rahasianya?

Ternyata kata si Fulan bilang begini kurang lebih, "Saya pengin sembuh, namun nggak sembuh-sembuh juga, sudah habis ratusan juta, sampai depresi. Pada satu titik saya nikmati saya penyakitnya, saya ikhlasin saja. Kalau sebelumnya saya melawan rasa sakit dengan teriak, kemudian saya rubah dengan mencoba menerima penyakit dengan dzikir. Tidak mudah memang, tapi saya paksain menerima rasa sakit. Mungkin ini akibat dosa-dosa saya juga. Kalau emang mau diambil, saya ikhlas"

Ternyata rahasianya adalah, menerima penyakit, menikmatinya dengan ikhlas, atau paling tidak memaksakan diri menerima rasa sakit dengan ikhlas.

Semoga yang sakit, atau keluarganya sedang menderita penyakit segera Allah swt sembuhkan.. Ucapkan "Aamiin"

Selamat beristirahat
Salam
Adhin Busro AlHafiz

Dipersembahkan oleh Rahasia Kunci Sukses




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment