Apr 10, 2017

Rahasia Ada Logika di Pilkada DKI Jakarta

Dalam Al Qur'an banyak sekali disebutkan AKIBAT BURUK bagi yang menjadikan non muslim sebagai AULIYA'. Mulai dari menjadi golongan mereka, tidak mendapatkan pertolongan_Nya, tunggu sampai Allah swt memberikan keputusan_Nya dll. Silahkan dibuka kembali Al Qur'annya. Artinya adalah akan ada PUNISHMENT BERAT bahkan sangat berat bagi mereka yang melanggar.


Terlepas dari adanya perdebatan bahwa AULIYA' adalah penguasa dan atau teman dekat, maka kemudian ada sebuah LOGIKA SEDERHANA sbb

>> Kalau Anda sebagai muslim memilih pemimpin MUSLIM artinya 100% akan selamat dari hukuman diatas. Entah AULIYA artinya pemimpin atau bukan anda akan tetap 100% selamat sehat sentausa :)

>> Kalau Anda sebagai muslim masih tetap ngotot memilih pemimpin non muslim dengan alasan apapun akan ada 2 kemungkinan. Anda selamat atau anda akan kena HUKUMAN. Anda mungkin saja akan selamat jika makna AULIYA bukan pemimpin. Tetapi anda sudah PASTI akan kena HUKUMAN BERAT jika ternyata makna AULIYA adalah PEMIMPIN.

Hukuman apa? Bisa jadi kedepan anda atau keluarga anda akan ditimpakan berbagai bencana, kesulitan hidup, kehilangan, penyakit berat atau yang lainnya sebelum adanya azab akherat. Wallahu A'lam

Sekarang tinggal pilih, mau yang pasti-pasti aja, atau yang ambigu. Mau yang PASTI selamat atau mau main-main? Khabar buruknya adalah, kalau anda main-main tapi salah, TAMAT riwayat elo...!

Lagian main-main kok dengan Al Qur'an?

Selamat beristirahat

Salam
Adhin Busro AlHafiz

Nah artikel diatas anda tahu khan? Ini kaitannya dengan Rahasia Ada Logika di Pilkada DKI Jakarta




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment