Apr 18, 2017

Pakai God Spot untuk Rahmat Semesta Alam

Dalam ilmu ESQ point-pointnya adalah bahwa kita sebagai manusia punya yang namanya GOD SPOT yang lokasinya dipusat peredaran JIWA. Pernah dengan ESQ dan atau GOD SPOT? Kalau belum pernah, sama dengan ane.. hehe :)


Sumber potensi manusia bisa HADIR jikalau kita benar-benar mau menempatkan GOD SPOT sebagai pusat edaran. Kalau kita enggan memanfaatkannya maka hidup kita akan begitu-begitu saja, bahkan akan menjadi penyesalan berkepanjangan dalam akhir hidupnya (dimasa tua)

Manusia yang totalitas memanfaatkan GOD SPOT akan menjelma menjadi RAHMAT semesta alam, sebab totalitas hidupnya hanya disandarkan kepada Sang Pencipta. Ketika totalitas tersebut dibuktikan dengan perbuatan, maka hakikatnya ia sudah berjalan ditengah cahaya menuju surga.

"Bingung ane Mas?"

Sama saya juga bingung :).

Gini aja. Kita semua menginginkan hidup yang bahagia, kaya, dan bermakna seperti itulah program default dari sono. Untuk merealisasikan berbagai manifestasi surga tersebut, syarat utamanya adalah hanya (totalitas) bersandar kepada Tuhan Semesta Alam.

Yang jadi masalah adalah kita biasanya TAKUT berubah, takut hijrah, takut sedekah, takut berubah, takut pindah, takut resiko, takut kehilangan, takut nggak makan dan semacamnya yang mana itu semua tidak lain tidak bukan hasil dari ramuan was-was syetan.

Kalau demikian adanya maka jangan NGIMPI bisa benar-benar bermetamorfosis menjadi RAHMAT semesta alam, sebab tidak menempatkan GOD SPOT sebagai pusat edaran jiwa. Yang ada biasanya kita dikuasai oleh dunia yang benar-benar menyibukkan tanpa adanya hasil yang setimpal.

So kalau begitu mulai sekarang berdoalah agar diberikan kekuatan untuk menjadikan Allah swt sebagai titik sentral THAWAF jiwa.... Jika DOA kita benar-benar serius, maka siap-siap saja dengan proses dinamika yang bakalan menguras jiwa raga sebelum datangnya cahaya.

Wallahu A'lam
Salam
Adhin Busro AlHafiz

Dipersembahkan oleh Rahasia Kunci Sukses





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment