Apr 25, 2017

Kuantum Changing Berubah dengan Seketika, Bisakah?

Bisakah hidup kita berubah dengan cepat dan tiba-tiba atau yang biasa disebut dengan Quantum Changing? Bisakah dari bawah langsung berada diatas dengan seketika? Bisakah kita berubah menjadi hebat disaat semua serba tidak mungkin?

BISA Insya Allah

Dengan cara apa dan bagaimana? Dengan Kuantum Changing


Saya beberapa kali menyaksikan seseorang yang bulan lalu bukan siapa-siapa tiba-tiba bulan berikutnya menjadi HERO. Misalnya seseorang yang bulan lalu untuk bayar kontrakan saja susah, siapa sangka bulan depannya jadi MILYADER beneran.

But, Quantum Changing (dalam hal ini) sama sekali kita tidak ada campur tangan manusia sebab perubahan skala kuantum tersebut murni DIPERJALANKAN.

Siapa yang memperjalankan? DIA lah pemain tunggal alam semesta raya yang BEBAS saja memperjalankan BIDAK/ PION kemanapun DIA suka. Lompat sana lompat sini, makan sana makan sini, BEBAS.

Dalam permainan catur bidak cuma bisa maju selangkah saja. Namun karena DIA pemain tunggal, bebas memperjalankan siapa saja sesuai dengan Kehendak_Nya.

*Syarat dan ketentuan berlaku.

Syaratnya adalah ketika doa dan perjuangan jiwa raga tidak menunjukkan tanda-tanda berhasil, malahan semakin lama semakin buruk dan terpuruk namun masih ISTIKOMAH dan tetap menyisakan KEYAKINAN kepada Allah swt. Itu syaratnya (yang faktanya cukup berat untuk kita-kita :) )

---------------------------------------------------------------------------

Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia (Allah) adalah Maha Mendengar lagi Mengetahui.” (QS. Al-Isra’: 1)

---------------------------------------------------------------------------

Wallahu A'lam

(Terinspirasi dari Kyai Yusuf Mansur dan Kisah Isra' Mi'raj)

Selamat beristirahat, semoga Kuantum Changing berlaku atas kita dan keluarga. Aamiin

Salam
Adhin Busro AlHafiz
Kampung Paytren Nusantara
More: http://bit.ly/2onOzDh




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment