Apr 19, 2017

Kemenangan Sandi Uno dan Kaitannya dengan Paytren Ustadz Yusuf Mansur

"DOA" itu yang seringkali Ustadz Yusuf Mansur sampaikan berulang dan berulang..DOA adalah senjata paling mujarab ummat muslim. Tentu saja DOA yang Haniifam Musliman Wamaa Anaa Minal Musyrikin. Doa yang tulus ikhlas dengan tidak menduakan_Nya.


Ditulis detik kemarin, Jakarta - Komisi Pemilihan Umum (KPU) merilis hasil sistem penghitungan (situng) atau real count untuk putaran kedua Pilgub DKI 2017. Pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta nomor urut 3 Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno unggul sementara.

Real count KPU per pukul 00.30 WIB, Kamis (20/4/2017), data yang masuk sudah mencapai 20,56 persen atau 2.680 dari 13.034 TPS. Sebanyak 1.127.052 suara telah masuk dalam sistem KPU.

Pasangan Anies-Sandi unggul dengan perolehan suara sebanyak 56,22%. Pasangan ini tercatat meraup 633.613 suara sementara ini.

Sementara itu pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat mendapatkan 43,78 suara. Sebanyak 493.439 suara tercatat memilih Ahok-Djarot sementara ini.

Pada data tersebut terlihat Anies-Sandi unggul hampir di seluruh wilayah Jakarta. Namun untuk Jakarta Utara, dimenangkan oleh pasangan Ahok-Djarot.

Meski nantinya sudah 100 persen, namun data real count belumlah menjadi hasil akhir. KPU akan memberikan pengumuman resmi setelah menyelesaikan secara manual hasil rekapitulasi formulir C1 yang utama. Data real count dihitung berdasarkan salinan C1.
(bag/bag)

CONGRATS SANDI UNO

Selamat kepada Pasangan Anis Baswedan dan Sandiaga Uno atas kemenangan PILKADA DKI Jakarta hari ini 19 April 2017. Alhamdulillah DOA segenap elemen umat terkabul sudah..

Lega....

Dalam salah satu sesi Talk Show di TV One Ustadz Yusuf Mansur mengatakan bahwa solusi DKI Jakarta akan terselesaikan bersama Paytren. Its keren banget..



Next PILPRES 2019 bersama Paytren Ustadz Yusuf Mansur. Siapakah presidennya? Yang Pasti Insya Allah Paytreners sejati.. Aamiin

Yuk sukseskan PilPres 2019, pertama kali pesta demokrasi RAKYAT yang menjanjikan kesejahteraan secara luas. Satu-satunya calon presiden yang berjuang menegakkan ekonomi kerakyatan Indonesia bersama Paytren Ustadz Yusuf Mansur.. Lagi-lagi ucapkan, Aamiin

Mau ikutan berjuang menegakkan ekonomi kerakyatan? Kalau mau silahkan tanam nama anda di list KLIK
=> FORM PENDAFTARAN PAYTREN

Salam Paytren :)

Kunjungi website support kami yang lain

www.paytrenfitur.com => Tentang Fitur dan technology
www.kampungpaytren.net => Perjuangan secara ekonomi
www.kampungpaytren.com => Perjuangan dalam bingkai komunitas




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment