Apr 10, 2017

Keajaiban Sedekah, Beli Cincin Tiap Minggu

Ada sebuah kisah nyata, seorang Ibu yang sedekah cincin satu-satunya perhiasan yang masih ada. Beliau menyedekahkan cincinnya pada saat ada tausiya Ustadz Yusuf Mansur dalam acara Paytren. Cincin emas terakhir, mahkota terakhir yang rela disedekahkan.

Seminggu dua minggu, sebulan dua bulan belum ada tanda-tanda balasan sedekah. Bahkan sampai setahun lebih belum ada balasan sedekah cincin emas satu-satunya.

"Yaah sudahlah, mudah-mudahan jadi pahala" Begitu gumamnya saat 40 hari berjalan belum ada tanda-tanda balasan.

Kini 1 tahun lebih 2 bulan sang Ibu Mitra Paytren Ustadz Yusuf Mansur bahkan bisa beli perhiasan setiap minggu. Bukan cuma cincin, namun juga kalung, gelang, anting, cincin lagi, kalung lagi, gelang lagi sampai bosan bolak balik toko emas setiap minggu. Itupun duitnya masih sisa buanyaakkk.. Subhanallah

Mengapa saya tahu betul kisah ini? Sebab ibu2 itu istri saya.. hehehehehe

Benar banget statemen berikut ini;


Percaya omongan saya, sedekah kalau ditunda bayarannya sama Allah, makin besar, makin gede (Ustadz Yusuf Mansur dalam buku Accelerate your Success)

Sahabat percaya balasan sedekah??

Kalau percaya ikutan paytren aja. Sebab setiap transaksi bernilai sedekah. Bayangin aja kalau sedekah anda dan mitra-mitra anda dikumpulin setahun. Bisa sejabal Uhud... :)

Daftarnya gimana mas?

Gampang, Langsung saja bagi yang mau pake aplikasinya dan mau berbisnis bersama kami silahkan isi form pendaftaran dibawah ini

=> FORM PENDAFTARAN PAYTREN <=

Semoga sukses
Salam
Adhin Busro AlHafiz




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment