Apr 11, 2017

Istighfar Adalah Obat Segala Penyakit Bag. 2

Dalam artikel sebelumnya saya sempat membahas bahwa obat segala penyakit adalah "ISTIGHFAR". Sakit jantung dan banyak hutang obatnya sama. Begitukah? Iya, itu menurut saya. Sebab apa? Sebab saya mengalami. Saya mengalami, menerapkan, mengamalkan dan merasakan. Setelah mengalami kemudian mencoba berbagi kepada antum semua


ISTIGHFAR itu obat dewa. Ia akan membasmi penyakit jiwa dan raga. Dimulai dari akarnya dulu dibasmi, kemudian otomatis batang, dahan dan daun penyakit manusia akan lemah dan mati dengan sendirinya.

Untuk artikel pertama Baca ya? Selengkapnya di sini http://www.adhinbusro.com/2017/03/obat-segala-penyakit-adalah-istighfar.html

Nah artikel bagian 2 ini saya mau berkisah. Kisah seseorang sahabat saya anggap saja namanya Zul.. Ini kisah nyata

Zul punya penyakit komplikasi berat... Ada banyak sekali penyakit yang hinggap dalam diri dan hidupnya. Apa saja penyakitnya??

Ia mudah tress dan marah
Ia susah tidur
Nafasnya mudah sesak
Kepalanya mudah sakit
Ia terkena impotensi
Jantungnya kadang suka berdegup kencang
Ia merasa serba kekurangan
Hutangnya banyak
Hidupnya tidak tenang
Ia seperti dikejar-kejar dosa

Dan berbagai penyakit jiwa/rohani dan juga penyakit jasmani yang membuat Zul makin stress. Kemudian sampai kepada satu titik bahwa ia merasa ini disebabkan dosa-dosanya dimasa lalu.

Mulai saat itulah ia mulai mendawamkan Istighfar. Bahkan sehabis sholat Zul istighfar 100 kali. Ia merasa berdosa dengan dosa yang sangat banyak dan minta ampun kepada Allah swt.

Pada saat bisnisnya bangkrut ia sedekah-sedekahin aja sisa-sisa asetnya. Siapa tahu bisa jadi pelebur dosa. Ia relakan yang sudah terjadi dan yang akan terjadi. Sepahit apapun ia telan dan coba nikmati.

Kalau memang rumahnya mau disita bank, ya sita aja. Begitu batin Zul. Kalau memang hutangnya tidak kunjung lunas kemudian didatangi si penghutang kemudian marah-marah ya biarin aja. Nikmatin aja.

Dahulu ia pernah jaya, kendaraannya mobil mewah, duitnya banyak. Sekarang kondisinya nol bahkan minus. Zul pasrah, zul iklasin saja bulet-bulet hidupnya kepada Allah. Mumpung masih diberikan kesempatan hidup.

Tahukah apa yang terjadi kemudian?

Setahun lebih dikit Zul belajar ikhlas, belajar menelan kepahitan bin kegetiran, lalu tiba-tiba hidupnya berubah bak langit dan bumi. Tiba-tiba rezekinya seperti dibuka selebar-lebarnya. Dulu hutang 3 juta aja lunasnya setahun. Saat ini 3 juta bisa ia dapatkan dalam sehari dua hari saja.

Ia takjub sekaligus sangat bersyukur bisa menemukan ilmu istighfar sebagai penghantar ilmu ikhlas. Ternyata ikhlas malah menjadi asbab hidupnya berubah.

Dan ternyata dimulai dari dibukannya karunia berupa rezeki yang datang bak air bah menjadi asbab hatinya tenang, senang dan bahagia. Pikiran bahagia itulah yang menjadi asbab penyakit-penyakitnya hilang secara tiba-tiba.

Ia tak lagi suka pening. Nafas yang sering sesak tiba-tiba hilang. Bahkan impotensinya tiba2 sembuh total. Ia bercerita kepada saya bahwa setiap malam sering memadu cinta dengan pasangan halalnya. tenaganya seperti tenaga kuda.. hehe :)

Ternyata benar bahwa datangnya penyakit awal mulanya dari pikiran. Pikiran yang tidak tenang sebab diganggu was-was dari syetan.

Nah.. Bapak ibu mau mendawamkan Istighfar sejak sekarang? Mau belajar ikhlas? Insya Allah jika bapak ibu menerapkannya dengan benar bisa menjadi asbab kesembuhan segala-gala penyakit anda.

Jika kondisi hidup anda sekarang sedang berat.. bahkan sangat berat, balikin saja ke Allah. Istighfarlah, kemudian nikmatin aja apa adanya jangan dilawan. Jangan menahan apa-apa yang memang sedang Allah ambil dari tangan anda. Woles aja, ikhlasin aja apa adanya. Nikmatin aja sensasinya.

Dari sini mulailah hati dan pikiran anda lega. Kelegaan inilah awal mula sembuhnya segala penyakit dalam jiwa dan raga manusia. Wallahu A'lam

Salam
Adhin Busro Al Hafiz

Dipersembahkan oleh Rahasia Kunci Sukses.




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment