Apr 1, 2017

Ini Dia yang Wanita Inginkan dari Laki-Laki

Apa yang wanita cari dari laki-laki? Wajah atau keturunan atau isi dompet? Ayo jujur.. Hehe.. Kalau mau jujur wanita mau semuanya. Ganteng iya, keturunan ningrat iya, banyak duit wajib. Ngaku :). Maukah wanita menerima laki-laki apa adanya, seadanya?

Kalau secara klise wanita mau menerima laki-laki apa adanya, namun sebenarnya mereka tidak demikian. Mereka mau lebih.. Ganteng iya, keturunan ningrat iya, banyak duit wajib.. udah itu aja. Paling nambah dikit.. Yang penting perhatian, penuh kasih sayang, menghargai perasaan, tidak menyakiti, melindungi, memperhatikan, tidak menyalahkan......

Kok banyak banget...?? Emang iya..Rasain aja lo jadi laki-laki.. hehe. Salahkah?

Yang bilang salah siapa? Bener kok dan wajar. Simaka aja apa kata Mario Teguh tentang apa yang wanita inginkan dari laki-laki

Sudahlah, berhentilah menuntut wanita mau menerimamu apa adanya. Sukeskan dirimu. Wanita berpotensi besar tidak tertarik kepada laki-laki yang berencana mengajaknya hidup seadanya.
(Quote Mario Teguh)


Bagaimana menurut mbak-mbak? :)

Pilih menerima laki-laki apa adanya sekarang dan selamanya, apa dia yang sekarang seadanya namun berkomitmen BERJUANG untuk kenyamanan hidup keluarga anda dimasa mendatang?

Monggo dipilih.. Komen ya? Hehe..

Selamat beristirahat

Salam
Adhin Busro AlHafiz




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment