Apr 27, 2017

Demi Masa, Hidup Ternyata Memang Singkat, Waspadalah

Pada saat umur 20an merasa jatah hidup masih seribu tahun lagi. Jangankan ingat hari tua, kadang-kadang nama orang tua saja nggak ingat.. hehe :) Saat 30an kejar dunia siang dan malam seakan-akan hidup kekal abadi. Dari pagi sampai pagi dikerjar oleh dunia, terengah-engah seperti dikejar anjing lapar. Hasilnya? Tidak sebanding dengan lelah.

Barulah saat 40an mulai merasa bahwa hidup ini ternyata singkat. Kesadaran yang sebenarnya terlambat. Saat inilah mulai terkenang saat-saat waktu banyak yang terlewatkan dengan sia-sia. Saat inilah mulai ada kesadaran bahwa kita memang bodoh.

Apalagi saat 50an seolah-olah hidup hanya sekejap. Wuushh tahu-tahu sudah menjadi wali pernikahan anak. Umur 60an merasa seolah-olah tidak diberi kesempatan untuk sekedar makan siang. Sebab selalu terbayang ngerinya dibalut kain kafan.

WHAT YOU HAVE GIVEN TO THE WORLD????


Demi masa......

Kebajikan apa yang sudah saya persembahkan kepada dunia ini sebelum ajalmu tiba? Manfaat apa yang sudah kutorehkan yang bisa menjadi piala untuk dibanggakan di padang mahsyar? NOTHING...!

Tiada amal kebajikan yang NAMPAK nyata kecuali dosa yang bertambah dan berkarak. Lalu layakkah aku mengharap SURGA??

No Jannah, cos I am STUPID.... Saya bodoh sebab tidak memanfaatkan JATAH waktu yang sudah diberikan. LAZY sebab dengan mudahnya diperdaya dan diperbudak dunia 24 jam. Bodoh, lazy, stupid..
But....

Masih ada SISA WAKTU meski sedikit. Masih ada waktu meski SISA-SISA.

Sisa waktu yang akan kugunakan TOTALITAS harta jiwa dan raga untuk menebar manfaat kepada sesama dan semesta alam. Total, full, poll sebagai penebus masa lalu yang tersia-sia. Bismillah Innallaha Ma'ana

Yuk gunakan sisa waktu yang masih ada dengan POLL, sebelum tidak ada lagi jatah makan siang. Manfaatkan sisa waktu sebaik-baiknya sebelum menjadi penyesalan selama-lamanya.

Doa mendoakan yak? :)

Salam
Adhin Busro AlHafiz

Dipersembahkan oleh RAHASIA KUNCI SUKSES




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment