Mar 28, 2017

Umat Muslim di DKI Jakarta Bagaikan Buih???

Umat Muslim di DKI Jakarta Bagaikan Buih??? Wallahu A'lam. Tentu saja saya dan kita-kita semua tidak ada yang tahu. Cuman bisa menebak saja, berdasarkan beberapa dalil tentang kaum akhir zaman. Jangankan DKI Jakarta sebab banyak daerah yang umat muslimnya laksana buih.


Kata Nabi Shollallaahu 'Alaihi Wasallam kurang lebih substansinya mengatakan bahwa akan ada suatu masa dimana Ummat Muslim itu sebagaimana BUIH DILAUTAN. Jumlahnya banyak nggak kira-kira tapi nggak dianggap. Begitu kira-kira..

Bisa dibayangin sebuah keadaan dimana keberadaan kita tidak dianggap?. Tidak ada TAJI atau taringnya sama sekali, malah menjadi rebutan banyak kaum lain sebagaimana anjing memperebutkan daging. Sadis nggak?

Atau bayangin saja sebuah peristiwa ketika tangan dan kaki kita diikat lalu kepala kita diinjak-injak, jadi rebutan orang.. Kelar idup elo..

Mengapa sebegitu sadis keadaan ummat muslim? Sebab masing-masing mikir perutnya dewek-dewek alias tercerai berai.. Takut tidak bisa makan sehingga bersembunyi dibalik ketiak asing. Merasa pinter tapi aslinya bodoh dan guampang dibodoh-bodohi. Otaknya sudah di brain wash atau dicuci sehingga lebih percaya pencitraan daripada kitab suci. Merasa paling bener dewek, seakan-akan surga cuma milik jamaahnya sendiri..

Solusinya apa? Entahlah, ane juga puyeng.. :). Mending masing-masing ngaca aja dah, apakah kita termasuk pasukan BUIH atau bukan. hehe

Selamat beristirahat

Salam
Adhin Busro AlHafiz
KPN

NB: Berapa jumlah penduduk DKI Jakarta yang MUSLIM? Banyak nggak kira-kira. Kita lihat saja 19 April, apakah seperti buih atau tidak. Kalau seperti buih, siap-siap aja kedepan sebagaimana daging yang diperebutkan anjing lapar. Dan ketika daging anda dan keluarga anda perih di koyak-koyak jangan salahkan orang lain, salahkan dirimu sendiri.




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment