Mar 5, 2017

Solusi Masalah dengan Menggunakan Tongkat Musa

Baca ya? Ini gua banget.. Artinya saya juga mengalami dan persis. Malah sudah saya buatkan panduannya atau perjalanan hidupnya dalam sebuah makalah Revolusi Tauhid. Bagi member Rahasia Kunci Sukses makalah ini beberapa kali saya email dengan tujuan supaya anda benar-benar membaca dan menerapkannya. Itupun kalau berani.. Hehe :)

Saya berani kok.. Dan Subhanallah saya mengalami sensasi hidup yang luar biasa. Mengharu biru, penuh suka dan duka. Pun ada proses yang berdarah-darah. Namun jangan kuatir proses berdarah-darah tidak akan abadi, paling 2 sampai 3 tahun saja.

Baca ya??? Sip

-------------------------------------------------------------

Inilah Tongkat Musa mu



(Aditya Nugroho Akademi Pengusaha)
.
Setelah tulisan saya berjudul "Kutemukan Tongkat musa" menjadi viral, krn ternyata sebagian besar orang yang punya samudera masalah, utang, jodoh, katir, bisnis, dll menjadi selesai ketika "tongkat musa" utk membelah samudera masalahnya ditemukan.

Unik bgt. Setelah tulisan sy tersebut ada banyak yg japri, ada banyak yg nginbox atau pun ikut komentar di status saya, "mas, kira2 apa ya tongkat musa saya?"

Saya biasanya bales, "lu yg lebih tau daripads gw tentang diri lu" wkwkwk. Tapi klo kita lihat, spesifikasi "tongkat musa" kita kurang lebih sbg berikut:

  • Sdh kita miliki. Krn nabi musa, tongkatnya sudah ada dan menempel dg dirinya. 
  • Bukan apa yg belum kita miliki, apalagi kita harus mengeluarkan uang untuk mendapatkan nya. Krn sudah kita miliki
  • Akan terlihat kemampuan sesungguhnya, ketika kita tidak memiliki apapun lagi. Seperti nabi musa, tongkatnya memiliki kemampuan atas izin Allah ketika beliau tidak memiliki apapun lagi, depan samudera, belakang sepasukan tentara firaun
  • Dg menggunakan tongkat musa trsebut, masalah yg dihadapi akan terbelah. Nabi musa membelah "masalah" yg ada di depannya dan terus melangkah atas izin Allah
  • Percaya, dan mengimani, bhw Allah telah melengkapi diri kita dg tongkat musa ini. Gak akan ketinggalan, tidan terlengkapi dll.
Sekarang dari apa yg sy utarakan diatas, coba dilihat ke dlm diri masing2. Apa ya kira2?

Sy sendiri menemukan tongkat musa adlh jago menulis, pd saat saya tidak memiliki apapun lagi. Persis seperti nabi musa, saat menemukan kemampuan tongkat musa nya.

Saking bangkrutnya sy dulu, sy harus mengosongkan rumah utk terus bertahan hidup. Segala piring, oven, rak piring, ac, meja, kursi, loyang, kasur, lemari, rak dll saya jual, dan ternyata proses "saya tidak memiliki apapun" lagi adl sebuah proses yg indah dari nya.

Saat sy tidak memiliki apapun, kawan dekat, sahabat, teman, dll, saat semua menjauhi, sy merasakan sy benar2 tidak memiliki apapun, kecuali cahaya harapan bahwa Dia membersamaiku, tak pernah meninggalkanku dan selalu menantiku bercahaya bersama minoritas, diantara milyaran manusia yg lelap di 1/3 malam terakhir.

Mungkin jalan cerita "menemukan" tongkat musa belum kita temukan, saat kita merasa kita memiliki sesuatu. Sama seperti ketika nabi musa masih berlari kesana kemari, menghindari kejaran firaun. Kemampuan asli tongkat musa akan benar2 keluar saat kita gak memiliki apapun, kecuali sandaran dan harapan kita bhw Dia akan menolong kita.

Temukan tongkat musa mu. Agar bisa segera anda belah samudera masalah di hadapan anda. Ingat senyum senang dari orang2 yg mencintai Anda. Karena mereka adl tenaga kita, ketika tongkat musa kita belum ditemukan. Saat nya membuat mereka bahagia.

----------------------------------------------------------------

Kawan-kawan benar-benar baca dan resapi ya? DEMI.......... ini GUA banget... Dan gua ngerasain bener-bener tongkat Musa dan bagaimana keajaibannya. Benar2 menakjubkan.. Suerrrr

Gimana kisahnya? Intinya adalah saya pernah mengalami masa dimana benar-benar zero.. Gilanya lagi keadaan zero bahkan minus itu tadi memang saya sengajakan. Dari atas ketinggian lalu meluncuuuurrr jatuh ke lembah terdalam, dan disengaja. Edan nggak??

Semua saya lakukan PASTI ada sebabnya. Salah satu sebabnya adalah ingin belajar secara nyata bagaimana rasanya membuang semua sandaran yang kadangkala secara tidak sadar kita jadikan sebagai tuhan. Wiiih sensasional pokonya.

Kalau sobat mau penjelasan detail bisa jadi member RKS. Atau nanti kapan-kapan saya bahas lagi deh, biar bisa dibaca oleh semuanya FREE. Doain saya sehat ya?. Insya Allah

Salam
Adhin Busro Al Hafiz

NB: Ada yang mau tanya? Atau curhat terkait tongkat Musa? Silahkan di form komentar, Insya Allah saya jawab sebisanya.





Artikel Terkait



5 comments:

  1. Salam,mas adhin,,
    Bila boleh bertanya & tahu apa itu tongkat musa,,
    Bila berkenan menjabarkannya.
    Sekian & terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu bahasa analogi, yakni semacam keajaiban ketika kita tetap istikomah bertahan dan tetap Ber Tuhan meski nampaknya masalah semakin berat.

      Baca lagi artikelnya ya?

      Salam

      Delete
  2. Ya saya sedang terpuruk, keluarga diujung tanduk, kawanpun menjauh, waktu saya jaya semua merapat, ya kalo saya kembalikan pd diri saya, mungkin ini krn dosa saya, kalo judul sinetron mungkin saya ini sedang mencari tuhan, saya ingin berkomunikasi dan memohon ampun, bagaimanapun saya sdh usaha berdoa namun Allah blm memberikan yg terbaik buat saya. Mohon doa nya pk adhin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang sabar ya? Kalau perlu tanduknya dibuang sekalian. Maksudnya sekalian bilang sama Allah, "Kalau memang dengan ujian ini dosa2 saya belum terampuni, tambahin lagi ujiannya gpp".. Sukses ya?

      Delete