Mar 6, 2017

Sebar Sejuta Buku di Kampung Tahfidz Nusantara

Selain menjadi kampung paytren semoga juga jadi kampung Qur'an, begitu kurang lebih doa dan harapan DR Dedi Nurdiawan Direktur Gerakan Sebar Sejuta Buku. "Semoga juga bisa menjadi kampung tahfidz", begitulah kurang lebih doa dan harapan Ustadz Yusuf Mansur.

Berikut artikel yang saya copas dari www.yusufmansur.com/kampung-tahfidz-bekasi-menerima-donasi-buku


Gerakan Sebar Sejuta Buku yang dicanangkan Buku Yusuf Mansur setahun lalu, tepatnya 20 Februari 2016, masih terus bergulir. Donasi dari berbagai pihak hingga kini masih terus mengalir dan penyaluran paket buku ke berbagai daerah terus berlangsung.

Diantara para donatur itu adalah Adhin Busro seorang leader PayTren Bekasi. Melalui SSB, donasi Pak Adhin berupa uang senilai 10 juta telah dikonversi dan dilipatgandakan nilainya menjadi paket buku seharga 25 juta rupiah. Pak Adhin kemudian memilih untuk menyalurkan donasi bukunya ke Perpustakaan Mini Kampung Tahfidz Bekasi yang terletak di PUP Sektor 5 Blok Q.9 No. 34 Bahagia Babelan Bekasi.


Acara penyerahan donasi dilaksanakan pada hari Minggu 26 Februari 2017 pada pukul 13.30 WIB. Ada penerima donasi, secara simbolis diterima oleh Bapak Endar Pambudi Ketua Kampung Tahfidz dan Bapak Teguh Subagyo Ketua Perpustakaan Mini Kampung Tahfidz. Disaksikan oleh Ustadz Pengajar Kampung Tahfidz Ustadz Nahyudi, Ustadz Anda Ibnu Natsir dan juga disaksikan oleh Bp Budi Waluyo Ketua RW 029 dan staff


Bagaimana tidak senang? Masyarakat –insya Allah- menjadi cerdas dan donator memperoleh pahala ilmu manfaat yang terus mengalir. Belum lagi memperoleh pahala perpanjangan tangan dakwah ustadz Yusuf Mansur. Ayo siapa lagi yang ingin berdonasi?

Info PayTren
Adhin Busro (0882 1812 8084)

Sumber:  yusufmansur.com/kampung-tahfidz-bekasi-menerima-donasi-buku

------------------------------------------------------------------

Kampung Tahfidz adalah bagian dari Kampung Paytren Nusantara. Apa itu Kampung Paytren Nusantara? Kunjungi website nya DISINI



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment