Mar 22, 2017

Ilmu Menerima, Berdoa dan Lempeng dalam DOA

Assalamualaikum wr ab.Mhon maaf Pak, saya mau curhat tentang masalah yg sedang saya hadapi mgkin Bpk bisa memberikan solusi buat saya. Pak, sebenarnya saya tertarik dengan artikel dan semua kiriman dari Bpk utk bisnis di Paytren.

Saya sdh mendaftar jd member tp utk menjalankannya masih banyak kendala. Pak, saya ingin melaksanakan apa yg pernah baca di artikel Paytren tp yg menjadi kendala adalah masalah finansial. Saya bersyukur diberi kesehatan oleh Allah SWT shga saya bisa berusaha utk memenuhi kebutuhan sehari2 walau harus dihina dan dicaci maki orang.

Pak, saya dan suami bekerja sbgai PNS tp setiap bulan tdk menerima gaji karena gaji kami dipotong pinjaman di bank dimana pinjaman itu bukan kami sendiri yg menggunakan. Hampir tiap hari kami menangis apalagi di saat anak2 kami minta bayar uang sekolah. Saat ini kebutuhan kami sehari-hari sering ditopang oleh teman2 yg masih peduli dg keadaan kami.

Melalui tulisan ini, saya sangat berharap Bpk bisa memberikan solusi pd kami agar kehidupan kami bisa berubah dan anak2 kami bisa menyelesaikan studinya. Demikian curhatan saya apabila ada yg tdk berkenan, saya mhon maaf yg sebesar2nya. Tiada yg dpt meringankan beban pikiran kami selain solusi dr Bpk. Terima kasih. Wassalamu'alaikum wr wb


Jawab:

Waalaikumsalam wrwb. Salam untuk keluarga, saya doakan semoga keluarga tabah menghadapi ujian Tuhan. Dan saya doakan semoga cepat mendapatkan solusi dari masalah hidupnya. Aamiin

Terkait BISNIS PAYTREN Ustadz Yusuf Mansur saya hanya menawarkan sebuah peluang bisnis masa depan. Sebuah bisnis dimana bapak ibu semua cukup copy paste cara saya sehingga saya bisa mendapatkan income total 50 jutaan sebulan. Bahkan Insya Allah sebentar lagi menjadi 100 juta sebulan. Doain ya?

Yang perlu anda lakukan adalah merampas RAHASIA sukses bisnis paytren dari tangan saya kemudian terapkan. Meskipun tidak anda rampas juga saya kasihkan gratis kok.. :). Jika anda menerapkan dengan benar, saya yakin sekali income anda juga bisa besar. Tertarik? KLIK DISINI. Nggak tertarik juga tidak ada masalah.. Semoga sukses buat semuanya saja.

Terkait dengan masalah diatas solusinya satu, "sabar".. hehe. Ngomong emang gampang tetapi yang menjalaninya Masya Allah, beraat.. Ane tahu sebab pernah ngalamin yang lebih berat..

Dan seharusnya Ibu banyak2 bersyukur, sebab sudah dapat pekerjaan yang keren, yaitu PNS. Banyak mereka yang ingin jadi PNS tapi gak kesampaian. Namun ternyata jadi PNS bagi sebagian orang tidak mengenakkan, sebab faktanya penghasilannya tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan.

Terus gimana??

Silahkan ikuti cara yang pernah saya terapkan. Bagi yang mau mengikuti, yang nggak mau juga tidak apa-apa.

Terapkan ini untuk hidup yang lebih baik..

TERIMA AJA

Yang pertama terima aja kenyataan takdir. Bahasa saya telen aja dah.. Meski sepahit apapun, segetir apapun telan aja. Habis mau gimana lagi? Kalau kita berontak malah lebih sakit rasanya. Terima saja, nikmati saja perih-perih itu...

Sebab kalau ditelusuri lebih jauh biasanya itu juga salah kita-kita juga. Percayalah itu hasil dari perbuatan kita dimasa lalu. Yang beginian dahulu saya sering melakukan screening. Artinya ketika saya berada dibawah, lalu bermuhasabah, maka ketemulah bahwa dahulu saya banyak melakukan dosa.

DOAIN

Setelah kemampuan menerima kenyataan takdir sudah anda kuasai, berikutnya mulailah serius didalam BERDOA. Artinya sebelum doa anda harus MENERIMA dulu, ikhlas dulu dengan ketentuan Tuhan yang (bisa jadi) sedang menghukum kita.

DOA itu adalah harapan yang dipanjatkan kepada Allah swt. Tidak harus berbahasa arab, sebab DOA adalah apa yang ada dalam hati, disampaikan dengan lisan. Artinya ada peristiwa harapan yang membuncah dalam hati agar Allah swt berkenan mengabulkan doa kita.

Kemudian anda juga wajib mengisi bahan bakar doa agar cepat naik ke langit. Apa bahan bakarnya? Simak ya?. Bahan bakarnya adalah Sedekah, Tahajud, Dhuha, dan banyakin Istighfar.. Do it

LEMPENGIN

Yang ketiga adalah LEMPENGIN. Artinya lempengin doa anda hanya kepada Allah swt. Makin lempeng makin ajaib resultnya. Masalahnya adalah seringkali DOA kita tidak lempeng. Ngakunya sudah berdoa namun hatinya condong kesana kemari.

Hatinya mudah condong kepada manusia, teman, bank, rentenir dll yang dikira bisa menjadi solusi melunasi hutang misalnya. Apakah salah kita hutang untuk kebutuhan hidup? Nah ini yang kadang saya bingung menjawabnya. Kalau saya jawab salah biasanya di protes. Kalau saya jawab bener tapi membohongi nurani saya pribadi.

Gini aja deh.. Cobalah belajar DOA YANG LEMPENG. Artinya cobalah belajar untuk membuang wajah-wajah teman, bank, rentenir dll. Buang jauh-jauh wajah2 yang memuakkan itu dalam hatimu.

"Nanti nggak makan gimana?"

Nah bener khan.. Baru saja saya bilang suruh belajar membuang wajah-wajah tuhan yang lain selain Allah swt, sudah anda protes. Emang Bank, teman, orang kaya, rentenir dll adalah tuhan yang bisa kasih makan kita2?

Kalau anda terbukti membuang wajah-wajah tuhan2 diatas, saya jamin anda pasti tetap bisa makan. Saya dulu ngalamin kok. Hari ini makan besok tidak tahu apakah masih bisa makan atau tidak sebab nggak ada duit sama sekali. Faktanya masih tetap bisa makan tuh? :)

SAAT DATANGNYA SOLUSI

Ketika anda sudah lulus belajar MENERIMA, belajar DOA dan belajar LEMPENG maka datanglah solusi pada saat yang tepat Insya Allah. Akan datang tangan-tangan Tuhan untuk memberikan pertolongan. Tangan-tangan Tuhan itu bisa berbentuk manusia, peluang usaha, kejadian atau bahkan malaikat yang menyamar dan masih banyak lagi.

Emang ada Malaikat yang menyamar?

Ada.. Kalau nggak percaya coba buka2 youtube tentang tausiyah Ustadz Yusuf Mansur. Tulis kata kunci misalnya, "Ceramah Yusuf Mansur tentang Jaminan Allah, atau tausiyah Ustadz Yusuf Mansur tentang jaminan" atau yang lainnya

Dan pada saat cahaya solusi itu datang, ketahuilah bahwa itu semua baru setitik cahaya Allah swt. Setitik saja cahaya Allah akan mampu menjadi solusi seluruh masalah anda, masalah keluarga anda, masalah teman anda dan siapapun yang punya masalah.

Baru setitik cahaya, Sebab makin lama cahaya itu semakin terang dan semakin terang benderang. Bayangin saja ketika cahaya itu semakin terang... Saya sampai tidak bisa membayangkannya. Sebab setitik cahaya itu Insya Allah sudah mampir di kehidupan kami. Setitik cahaya yang menjadi wasilah menenggelamkan semua masalah kami bahkan yang MUSTAHIL sekalipun. Dahsyatnya lagi setitik cahaya itu pula yang menenggelamkan masalah kawan-kawan kami dan terus meluas. Subhanallah. Alhamdulillah.

Ayuk belajar menerima, belajar berdoa dan belajar lempeng dalam doa. Belajar ikhlas hingga datang keajaiban dalam hidup kita.

Wallahu A'lam

Salam
Adhin Busro Al Hafiz

NB: Yang mau ndengerin saya bercerita tentang hikmah2 kehidupan yang dijamin seru silahkan jadi member Rahasia Kunci Sukses. Silahkan yang berkenan saja KLIK DISINI. Yang belum berkenan juga tidak ada masalah sama sekali.. :)

NB2: Silahkan yang mau sharing atau curhat boleh di kolom komentar. Insya Allah saya balas semampunya.. Siapa tahu bermanfaat



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment