Feb 14, 2017

Memilih Pemimpin Dilihat dari Programnya apa Agamanya?

Dalam Islam, atau kalau kita mengaku menjadikan Islam sebagai sandara hidup atau pegangan hidup atau atau bahasa arabnya Addiin maka kita semua PASTI sepakat;


Kalau memilih pendamping hidup pilihlah yang sama-sama menjadikan Islam sebagai sandaran, dengan harapan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah khusnul khotimah. Kita tidak akan memilih yang bukan muslim meskipun mereka menarik hatimu. Meskipun dia CANTIKNYA selangit. Sebab apa?

Sebab begitulah aturan sebagai seorang muslim didalam memilih pendamping. Sepakat?

Kalau memilih PEMIMPIN apa lagi.. Ini skalanya lebih luas, bukan hanya menyangkut calon istri/ suami namun menyangkut kepentingan Umat Islam. Kita pasti akan memilih yang sama-sama menjadikan aturan Islam sebagai sandaran dengan harapan lingkungan kita menjadi baldatun thoyyibatun warobbun ghofuur.

Kita tidak akan memilih orang yang TIDAK menjadikan aturan Islam sebagai sandaran meskipun PROGRAMNYA selangit, buwwagusnya minta ampun. Sebab apa? Sebab seperti itulah aturan sebagai seorang Muslim. Sepakat?

Sepakat apa sepakat???

So besok rabu adalah Pilkada serentak di Indonesia. Ada pilkada bekasi, ada pilkada DKI Jakarta dll. Memilih Pemimpin dalam hal ini pilkada Dilihat dari Programnya apa Agamanya?

Selamat anda sudah menemukan jawabannya, semoga sukses

Salam
AB





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment