Feb 16, 2017

Hati Sempit Rezeki Juga Sempit, Hati-Hati

Biasanya nih, hati sempit pikiran juga sempit. Ada tetangga yang punya penghasilan puluhan juta sebulan hatinya sempit. Iri dengki dan lain sebagainya. Giliran diajak sama yang penghasilanya besar untuk bisnis jawabannya negatif. Sudah terlanjur dengki sih.. :)

Makanya ayuk belajar POSITIF, membuka diri, membuka wawasan agar pikiran kita tidak terbatas. Jangan ada kata tidak bisa, tidak mampu, mustahil dan lain sebagainya tetapi katakanlah dengan YAKIN "Bisa Insya Allah"

Ini ada status yang saya tulis di Fanspage saya barangkali mau baca :)

------------------------------------------------------------------

Selamat berdini hari hehe.. sebab saya menulis status ini pada pukul 02.10 pagi.. Eyang Adhin Al Hafiz disini, semoga masih ada yang online.

 Foto Kampung Paytren.

Tim kami banyak menyebar STATUS di FB tentang potensi menggiurkan dari Bisnis Paytren Ustadz Yusuf Mansur. Jadi bukan saya yang menyebar STATUS namun tim saya yang meminjam income dan nama saya. Nggak apa-apa memang ane suruh begitu kok..

Ada status atau iklan yang isinya saya bisa dapat income sehari 1.6 juta. Dini hari ini saya cek income hari kamis kemarin ada 1.7 juta lebih..

Ada status yang isinya saya bisa menghasilkan 17 juta sebulan dari bisnis Paytren, padahal bulan Februari 2017 ini Insya Allah bisa 2 kali lipatnya.

Ini beneran namun masih banyak yang tidak percaya. Masih banyak yang nyinyir, padahal tim saya cuma menawarkan sebuah bisnis digital masa depan yakni bisnis Paytren. Padahal tim cuma pengin jualan aplikasi ini kepada orang lain. Thats all

"Kenapa nggak masuk majalah forbes aja?"
"Jangan ketinggian kalau ngomong ntar disamber pesawat"
"Yang bikin status mencret"
"Ini hoax atau penipuan"
"Celakalah kamu, haram"
"Bohong itu, mending nguli aja"

Dan masih banyak lagi, meskipun lebih banyak yang penasaran dan pengin tahu lebih detail...

Apapun itu terserah antum saja. Semoga sukses dibisnis yang sedang antum geluti, meskipun tidak seharusnya nyinyir di status orang lain. Biasanya orang2 yang hatinya negatif, tertutup, enggan membuka wawasan rezekinya segitu-gitu aja cenderung sempit..

Maksud saya adalah, kalau memang mau belajar bisnis dengan tim kami, ayuk sama-sama belajar. Kami akan bantu anda semua, kami pandu dan bimbing teknis, tips dan rahasianya. Harapannya anda semua juga bisa punya penghasilan tambahan dari Paytren. Kalau nggak mau ya sudah tidak ada masalah sama sekali kok..

Apapun itu (meski ada yang nyinyir) kami tetap mendoakan yang baik-baik saja untuk antum sekeluarga.. Semoga sukses dan jaya selalu.

Salam
Eyang Adhin Al Hafiz
Kampung Paytren Nusantara

Visit our Official Website Support
=> www.kampungpaytren.com
=> www.paytrenfitur.com
=> www.kampungpaytren.net

Cari leader se KOTA klik www.tim.kampungpaytren.com dan ketik kota anda




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment