Feb 6, 2017

Aneh, Dikasih Kemudahan, Rezeki, Duit dan Pahala Kok Nggak Mau?

Coba dibaca baik-baik ya? KAMU ITU ANEH...Aneh, Dikasih Kemudahan, Rezeki, Duit dan Pahala Kok Nggak Mau? Coba dipikir dalam-dalam. Sampai kapan kita butuh gagdet (HP) yang mau tidak mau wajib diisi pulsa atau paket internet?


Kemungkinan besar sampai tua dan meninggal dunia kita tidak bisa lepas dari yang namanya gagdet. Betul?
Coba dipikir kembali. Sampai kapan rumah kita pakai listrik atau token?

Kayaknya sampai akhir hayat bahkan sampai anak cucu kita yang menempati rumah kita tetap saja butuh listrik. Benar?

Diatas hanya contoh 2 kebutuhan kita yang wajib dipenuhi sebagaimana makan dan minum. Mau tidak mau harus mau..

Lalu sampai kapan kita membeli pulsa di konter, atau bayar listrik di loket? Sampai kapan kita hanya menumpuk-numpuk struk tanpa ada benefit lebih?

Apakah bapak ibu tidak mau diberikan sebuah BENEFIT dan KEUNTUNGAN lifetime atau selamanya hanya dengan cara merubah cara membayar tagihan yang mau tidak mau harus dibayarkan?

Cukup install aplikasi paytren di HP-mu dan membeli lisensi sekali saja lalu tiba-tiba anda diberikan keuntungan dalam bentuk cashback setiap transaksi seumur hidup bahkan sampai anak cucu.

Bapak ibu tidak perlu capek2 keluar, tidak kepanasan dan kehujanan, tidak ada uang parkir dll sebab tagihan2 rumah tangganya bisa dieksekusi dari sebuah aplikasi canggih bernama Paytren.

Kalau dipikir-pikir kurang baik apa lagi Ustadz Yusuf Mansur menciptakan aplikasi anak negeri untuk rakyat Indonesia ya? Beliau hendak mengajak rakyat Indonesia mencuil kue bisnis transaksi yang nilainya 35 Trilyun perbulan. Keuntungan dari setiap transaksi paytren bagi-bagi kepada siapa saja yang terlibat didalamnya secara berjenjang.

Kurang baik apa lagi ketika Ustadz Yusuf Mansur memotong profit sebesar 2.88% untuk sedekah para penghafal Al Qur'an, Pembangunan jembatan, ambulance dll?

Coba bayangkan saja ketika kita sudah dialam kubur, lalu melihat anak cucu kita bergembira sebab hidup sejahtera bersama paytren. Mereka mengirimi kita sedekah dari setiap transaksi setiap hari tanpa henti.

Bayangkan saja ketika kita dialam kubur, lalu melihat ribuan mitra2 kita berbahagia dengan paytren. Mereka juga mengirimi kita sedekah dari setiap transaksi bahkan setiap menit setiap detik dikirimi sedekah karena jumlah mitranya ribuan?

Terang benderang Insya Allah kubur kita

Adalah aneh kalau kemudian anda ditawari keuntungan dan benefit sekarang dan selamanya bahkan sampai anak cucu lalu bapak ibu menolaknya sebab sudah terlebih dahulu berprasangka yang tidak-tidak.

Adalah aneh ketika bapak ibu ditawari keuntungan dunia dan akherat namun menolaknya sebab "trauma" katanya. Aneh kalau bapak ibu tidak ingin kuburnya terang benderang. Sekali lagi menurut saya aneh bin ajaib.

Yuk cobalah membuka diri. Cari tahu apa itu paytren baik melalui teman atau melalui media sosial dan internet. Cari tahu dulu sebelum benar-benar yakin.

Silahkan saya rekomendasi untuk cari tahu apa itu paytren dari segala sisi.

Sisi fitur klik www.paytrenfitur.com
Sisi bisnis klik www.kampungpaytren.net
Sisi komunitas klik www.kampungpaytren.com

Atau mau kenalan dengan mitra2 kami di seluruh dunia? Klik aja www.tim.kampungpaytren.com
Silahkan bener-bener pelajari dulu yah? Semua demi, keluarga dan demi kebaikan kita semua..

Salam
Kampung Paytren Paradigm
kampungpaytren@gmail.com
Call center WA: 088218128084



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment