Jan 21, 2017

Indonesia di Ambang Kehancuran

Indonesia di ambang kehancuran massal, benarkah? Saya tidak tahu.. hehe. Cuman kalau kita memperhatikan statement beberapa tokoh nasional Indonesia, begitulah adanya. Konon kalau tidak segera sadar, indonesia bakalan hancur sebagaimana suriah. Mengerikan..

Benarkah?

Sekali lagi saya tidak tahu..

Saya ini orang bodoh yang lagi mencoba untuk belajar dari mereka yang pintar dan alim. Mencoba membuka hati untuk belajar apapun dan dimanapun.

Belajar membuka diri dengan tidak berniat untuk melawan meski kadangkala bertentangan dengan pemikiran dan prinsip hidup. Sebab siapa tahu memang saya yang salah, namun selama ini keras kepala.

Makanya barangkali ada yang tahu sebenarnya ada apa dengan Indonesia? Sebab saya membaca, mencermati dan mencoba memahami statement beberapa tokoh yang mencium adanya aroma yang tidak beres terhadap bangsa ini.

Berdasarkan statement mereka, seperti ada pergerakan, ada setting, ada penghancuran sistematis atau apalah namanya saya tidak tahu. Mereka (barangkali) bisa membaca dan merasakan dengan kepekaan indera ke enam.. mungkin :)

Misalnya twitt dari Aa' Gym atau kyai kondang nan sejuk K.H Abdullah Gymnastiar, dan juga mantan Presiden Republik Indonesia Bapak Susilo Bambang Yudhoyono berikut ini,

Prihatin menyaksikan negri kita seperti sekarang ini, ayoo sahabatku perbanyak ibadah dan doa, penuhi masjid agar ditolong Alloh (Aa' Gym)

Ya Allah, Tuhan YME. Negara kok jadi begini. Juru fitnah & penyebar "hoax" berkuasa & merajalela. Kapan rakyat & yg lemah menang? *SBY*



Teman-teman, bapak ibu, sdr, sdri ada yang tahu???

Kasih tahu saya ya? Supaya kalau tidak ada masalah terhadap bangsa ini, hati menjadi tenang. Kalaupun ada masalah supaya saya dan kita semua, dimulai detik ini, mulai memikirkan cara mengatasinya.

Sebab ini tidak hanya terkait dengan hidup kita saja, namun juga anak cucu kita. Jangan sampai (dalam kubur) kita disalahkan disebabkan kita tidak peka pada saat ini, lalu mengorbankan kehidupan anak cucu kelak.

Sekali lagi kasih tahu saya ya?

Salam
Adhin Busro AlHafiz

NB: Terus bergerak bersama paytren Ustadz Yusuf Mansur membangun ekonomi berjamaah untuk kesejahteraan Indonesia. Bergabunglah bersama kami KLIK DISINI




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment