Dec 17, 2016

Syariat Islam Tegak, Putus Tangan Elo!!

Jangan coba2 menerapkan Syariat Islam, bisa putus tangan elo. Atau malah bisa lepas leher elo!!..Sadis amat ya? Tetapi begitulah kesan dan propaganda yang sudah kadung melekat. Entah makar siapa, sehingga kesannya begitu menyeramkan.


Mari kita tengok...

Pada Jaman Rosulullah saw dan khulafaur rasyidin disaat Syariat Islam benar-benar diterapkan secara KAFFAH ada berapa ratus ribu tangan yang putus? Atau ada berapa ribu leher yang lepas dari badan?

Fakta sejarah mengatakan...

Ternyata pada Jaman Rosulullah saw tidak ada tangan yang putus satupun. Adapun hukuman rajam dilakukan sekali sebab seseorang melakukan Zina, dan itupun atas keinginan yang bersangkutan.

"Ya Rosulullah, rajam saya sebab saya sudah berzina" Begitu kira2

Rosulullah saw tidak serta merta melakukan hukum rajam namun mendatangkan saksi-saksi. Setelah ada saksi lalu Rosulullah saw menyuruh menunggu sampai anaknya lahir.

"Ya Rosulullah, rajamlah saya sebab saya sudah berzina dan anak saya sudah lahir"

Rosulullah saw tidak serta merta memutuskan hukum tersebut melainkan menunggu sampai anaknya tumbuh besar. Sampai kemudian setelah anaknya berumur 2 tahunan, ybs minta untuk dirajam.

Jadi perlu dicamkan bahwa pada jaman yang mana Syariat Islam diterapkan 100% kaffah tidak ada tangan yang putus satupun, dan hukum rajam/ hukuman mati hanya diterapkan sekali.

Mari kita tengok kembali pada jaman Khulafaur Rasyidin dimana hukum Islam diterapkan dengan sangat baik.

Sejarah mengatakan bahwa TIDAK ADA SATUPUN TANGAN YANG PUTUS DAN TIDAK ADA SATUPUN LEHER YANG LEPAS.

Ada satu kasus dimana seorang miskin yang diminta dipotong tangannya sebab mencuri makanan. Ia dan keluarganya tidak makan selama 3 hari sehingga terpaksa mencuri. Lalu apakah tangan si miskin dipotong? Ternyata tidak.

Persidangan memutuskan si miskin bebas, dan tetangga sekitarnya yang tidak peduli dengan si miskinlah yang mendapatkan hukuman (tentu bukan potong tangan)?

Dan FAKTA juga mengatakan pada saat Syariat Islam diterapkan secara menyeluruh menjadi sebab angka kriminalitas menurun dengan sangat TAJAM.

Lalu mengapa kesan kita kalau syariat islam diterapkan PUTUS TANGAN ELO????

Entahlah, yang jelas dia adalah golongan yang tidak ingin agama Islam ada di muka bumi. Mereka tidak henti2nya membuat makar dan propaganda.

Semoga Allah swt menurunkan tentara-tentara_Nya untuk melenyapkan golongan yang suka membuat kerusakan dimuka bumi. Golongan yang selalu membuat kezaliman dan penindasan serta pembantaian umat. Aamiin

Wallahu A'lam

Terinspirasi dari Ust. Drs. Ahmad Sobirin

Like and share ya? :)

--------------------------------------------------------------
Presented by: Lets create your own freedom ==> KLIK https://is.gd/lifefreedom



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment