Dec 22, 2016

Sisi Lain dari Fadhilah Sholawat

Alhamdullilah Pak Adhin dan team, saya baru laksanakan sholawat sebagaimana yg dianjurkan Pak Adhin dan team. setelah sholat Dzuhur dan Ashar tadi. Sebelumnya saya sms ke pihak owner, jika saya bisa jual 2 rumah tersebut, gratis 1 buat saya.

Mereka blum jawab, baru tadi sore setelah saya sms lagi yg isinya: klo ada info rumah harga miring saya minat, tp kondisi saya sedang kena musibah, dari nol lagi. Tiba2 ada sms jawaban : ok maaf baru baca. Awal januari ya mbak. Sekarang tutup buku dulu.

Semoga trwujud saya punya rumah, Pak Adhin. Syukron klo dapat rumah yang ditawari itu ke saya. Respon mereka atas sms tersebut kontan atas petunjuk yg terus saya lakukan. Saya sholawat untuk junjungan Nabi Muhammad SAW. Semoga kobul. Amiin yaa .rabb.

Mohon didoakan terus ya Pak Adhin dan team.

Terimakasih.


Jawab: Hayuk kita doakan ibu diatas mendapatkan keajaiban berkah sholawat yang beliau baca. Doa kembali ke kita semua. Aamiin

Saya bukan Ustadz ahli fikih, jadi jangan di cecar dengan dalil ini itu ya? Yang saya lakukan adalah mempraktekkan berdasarkan ajaran dari guru saya. Dalam hal ini tentang Sisi Lain dari Fadhilah Sholawat.

Anda punya keinginan apa? Sholawatin aja. Gitu kata Ustadz Yusuf Mansur yang saya aminkan dan terapkan dalam segala hal.

Maksudnya adalah, daripada jadi khayalan, jadi mimpi disiang bolong kenapa tidak di sholawatin saja habis itu DOA.

Misalnya ngiler melihat mobil baru, dari pada ngiler kemana-mana dan mobil itu nggak akan jadi hak milik kita, sholawatin aja. Ini khan jadi doa. Begitu kira-kira.

Masalah kapan doa kobul bukan urusan kita. Tugas kita sholawatin segala apa yang kita hajatkan.

Contoh: Saya menginginkan rumah sebelah rumah ane bisa kebeli. Udah ane sholawatin terus tuh. Alhamdulillah belum kebeli sampai saat ini hehe :). Cuman sudah lebih dari 5 tahun rumah tersebut bebas saya pakai, sebab yang punya belum mau ngurus. Bebas saya pakai dan gratis.. Anggap saja sudah jadi rumah saya meski tidak ada sertifikat. Toh ada sertifikatpun yang namanya harta benda semua juga titipan. Bukan hak mutlak kita.

Meskipun saya yakin sekali ada saatnya sertifikat rumah sebelah pasti berpindah tangan kepada saya. Biar bisa kita manfaatkan untuk rumah pembelajaran dan atau rumah tahfiz. Doain ya?

Silahkan punya hajat apa saja disholawatin.. Kalau mau cepet jadi milik kita geber sholawatnya. Sehari minimal 1.000 kali coba. Setelah membaca sholawat kemudian berdoa sesuai hajat anda.

Apa sholawat yang biasa saya baca?

"Allahumma sholli wassalim wabaarik 'alaa (Sayyidina) Muhammadin wa aaliih"

Silahkan apalkan.. :) Atau anda punya versi bacaan sholawat yang lain silahkan.

Semoga apa yang anda ngiler kepadanya menjadi milik anda atau dititipkan oleh Allah swt kepada anda semuanya.. Aamiin

Oh ya, namun ingat. Yang namanya titipan kalau sewaktu-waktu diambil kembali oleh_Nya, mungkin kita kurang menjaga amanah, jangan panik dan jangan kalut. Khan itu semua hanya titipan saja bukan milik kita. Malah tidak ada sedzarahpun kepemilikan/ saham kita didunia maupun di akherat. Semua milik Allah swt.

Sekali lagi jangan panik dan jangan kalut. Biasa wae atuuh :)

Wallahu A'lam

Salam
Adhin Busro Al Hafiz

Untuk panduan Rahasia Kunci Suskes, 360 hari menarik sukses KLIK DISINI

---------------------------------------------------------------

NB:




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment