Dec 21, 2016

Kunci Sukses adalah Kerja Keras, Lebih Keras dan Lebih Keras Lagi

"Mas apa kunci sukses itu? Apa amalan agar kita bisa sukses?" Pertanyaan diatas sering diajukan baik oleh diri kita sendiri maupun orang lain. Jawabannya adalah, amalan sukses itu kerja keras. Kunci Sukses adalah Kerja Keras, Lebih Keras dan Lebih Keras Lagi.

Segala macam REWARD dan pencapaian besar PASTI didahului dengan kerja keras dan cerdas. Kreatif dan inovatif.. Masak kerja keras? Ya, bahkan sangat keras. Lebih keras lagi.. dan lebih keras lagi..


Tidak ada PENCAPAIAN besar tanpa kerja keras.. Ulangi 100 kali. apa 1.000 kali.. hehe :). Jadi ketika anda belum mencapai sesuatu (impian) percayalah anda kurang keras didalam berusaha. Kurang ngotot didalam menghancurkan segala rintangan yang ada.

Maka ketika anda jatuh, kemudian mulai menyalahkan keadaan atau orang lain artinya GAME IS OVER.. Anda kalah.

Tidak ada kata mengeluh, hidup itu memang tidak mudah, bahkan kejam. Hidup itu kejam dan akan berusaha membuatmu jatuh tersungkur.

Maju terus terus dan teruuus.. Maju terus meski seringkali jatuh dan seolah tiada kekuatan lagi. Sebab hanya dengan mental seperti inilah "kemenangan" bisa teraih.

Dan jangan lupa, BINGKAI semua kerja keras anda dengan satu keyakinan bahwa "Tuhan akan menyampaikan kepada tujuan anda, sebab itulah Janji_Nya".

Ketika segala sesuatu tampak mustahil, ingat statement diatas.. Lalu bangun, berdiri dan bergeraklah maju..

Salam
Adhin Busro AlHafiz

Untuk panduan Rahasia Kunci Suskes, 360 hari menarik sukses KLIK DISINI

---------------------------------------------------------------

NB:



Artikel Terkait



1 comment:

  1. Assalamualaikum wr.wb. maaf bang mungkin salah tempt koment nya...mohon penerangannya bang..sy guru honor d skolah swasta bang dan sudah dapat tunjangan sertifikasi...tp tunjangan itu sy dpat dari mengambil mata pelajaran guru lain bang...menurut abang benar tidak tindakan sy itu...sekarang sy berniat resign dari profesi sy bang karena merasa terbebani...mohon pencerahannya bang...sedianya abang mau sharing pendapatnya untuk sy mohon di bls ke email sy nawawi1984.mn@gmail.com ...terima kasih sebelumnya bang

    ReplyDelete