Dec 6, 2016

Dibalik Belajar IMAN dan Tauhid ada Keajaiban, Coba Saja..!

RKS.com. Belajar keyakinan dalam hal ini IMAN itu nggak gampang. Asli gak gampang 1000 kali. Bicara iman itu mudah semudah membalikkan tangan. Bicara penerapan itu tidak mudah dan memang harus benar2 merasakan sendiri bagaimana goncangnya hati ketika belajar IMAN.

Saya mengapresiasi para ahli agama yang bertausiyah tentang KEIMANAN (keyakinan kepada Allah). Belajar lempeng yakinnya meski dititik nadzir. Namun percayalah rasanya akan beda 360 derajad jika anda mengalami sendiri.


Mengalami bagaimana kondisi remuk redam, terpuruk dan ambruk. Mengalami titik nol padahal sebelumnya berada diatas. Bukan nol malahan namun minus yang berkepanjangan. Nyeri rasanya..

Sebagaimana kisah sahabat yang dikirim by email dibawah ini


Yth.Pak Adhin.Maaf bapak saya curhat. Pak ini saya mengalami bulan yang paling terpuruk.di kejar2 pihak Bank  hidup pas2an

Pak Adhin apa ada yang salah dengan diri saya apa dosa2 saya tak terampuni. Pak Suami sudah gak bisa cari nafkah karena sakit sedangkan hutang masih banyak.Pak Adhin mohon petunjuk aku harus bagaimana agar dapat mengatasi masalah ini.

Para Dermawan yang budiman tolonglah saya apa ada yang bersedia membantu meminjamkan uangnya 10 juta ke saya agar saya bisa membanyar angsuran Bank

Terima Kasih.Pak Adhin mohon bantuan Doa nya agar saya bisa melewati ini semua Amin

---------------------------------------------------------------

Yuk sebelumnya kita doakan semoga ybs segera mendapatkan jalan keluar dengan ijin Allah swt. Alfaatihah, aamiin..

Back to laptop,

Gak mudah khan berada dibawah dan terpuruk?? Asli gak mudah saya juga pernah ngalamin bahkan dalam kondisi minus kuadrat. Pada saat ambruk itulah mulai lirak lirik kanan kiri. Mulai lirik pinjaman bahkan dari rentenir sekalipun. Mulai goyah dan goncang hatinya mencari tuhan yang lain.

Pada saat seperti itu cobalah memaksakan diri untuk lempeng. Duduk aja menunggu pertolongan_Nya meski pantatnya panas.. hehe :). Cobalah belajar yakin/ iman. Sesiapa yang mau belajar IMAN, dibaliknya ada keajaiban. Yakin dan percayalah.

Simak tulisan Andre Raditya berikut ini

---------------------------------------------------------------

Memaksa diri tetap berdoa saat masalah ada di titik batas. Itu adalah wujud ketauhidan kepada Allah azza wa jala.

Artinya kita mulai tawakal..

Kalau memang Allah tetap membuat masalah itu tak juga ada solusinya, bahkan saat sudah lewat deadline sekalipun..

Mungkin Allah tengah menyimpan kejutan besar lewat masalah yg memuncak di depan mata. Beneran ini..

Saya pernah dalam kondisi yg demikian..

Saat masalah di ambang batas waktu.. Tak ada jalan., saya tetap saja berdoa.

Eh,, rupanya Allah tak kunjung kasih solusi.

Akhirnya makin terpuruk,.makin remuk..

Tapi dahsyatnya..

Ternyata keterpurukan itu membuat saya jadi lebih santun, lebih menerima masukan, lebih bisa bergaul.. Dan itu semua jadi wasilah adanya rezeki baru yg jauh lebih besar.

Buktiin saja....

Copas grup WA KPN, presented by: Andre Raditya

----------------------------------------------------------------

NB: Yang jadi masalah adalah jarang orang yang TETAP bertahan dalam DOA disaat menjelang terpuruk dan remuk. Biasanya IMAN mereka perlahan memudar dan hilang. Lalu mulailah mencari tuhan yang lain.

Itu mereka, kalau yang baca artikel ini BEDA.. :)

Kalaupun yang baca artikel ini merasa masih lemah IMAN (keyakinan) yuk belajar bareng saya. Sebab ane juga masih belajar :). Ayuk belajar tetap bertahan kepada IMAN dan keyakinan meskipun keadaan tidak sesuai yang kita inginkan.

Tetap keukeuh menunggu datangnya pertolongan Tuhan, meski rasanya seperti remuk redam. Sebab disinilah sebenarnya benih2 keajaiban mulai tumbuh, bersemi dan membesar. Berani??

Wallahu A'lam

NB: Dipersembahkan oleh Rahasia Kunci Sukses. Rahasia menarik rezeki dan kesuksesan dalam 360 hari => KLIK DISINI

NB:




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment