Dec 21, 2016

Cara Sukses Sejak Dini Bahkan Sejak Belia

Penyerahan Reward secara simbolis oleh Manajemen PT. Treni yang disematkan oleh Bp Yopan Prihadi dalam SPT Akbar KTWT Minggu 18 Desember 2016 kemarin cukup dihebohkan dengan STAR Leader belia.



Dia bernama Reyfan Alfairuz (6 tahun) dari komunitas Kampung Paytren?

Anak kecil kelas 1 SD ini sudah mulai gajian mingguan lho? Kemarin baru dapat reward dari Manajemen PT. Treni Paytren. Dapat HP 4 G bisa buat onlin :)

Kok bisa?

Bisa banget, sebab yang ngejalanin bapaknya.. hehe. Cuman inilah cara saya didalam mengajari anak menjadi pengusaha sejak dini. Meski brosur yang dia kasih teman2nya nggak ada yang nyangkut its no problem.

Liat saja nanti...

Selepas kelas 3 bakalan jadi jutawan cilik. Saat itulah ia akan bersemangat menjadi Pengusaha.. Josss

Yuk ajari anak kita menjadi pengusaha sejak dini

Tetapi diluar itu, mendaftarkan anggota keluarga di Paytren menjadi penting. Insya Allah akan menjadi warisan yang tidak akan terlupakan sepanjang masa.

Sebab apa? Sebab ketika anak kita dewasa, akun Paytrennya cukup untuk membiayai hidupnya sampai 7 turunan. Selain itu akan menjadi bekal kita di alam kubur, sebab ada nilai sedekah setiap transaksi yang terus mengalir tiada henti.

Anyway..

Sukses untuk Mas Reyfan STAR Leader KID dari Kampung Paytren Nusantara

Terus bagaimana Cara Sukses Sejak Dini Bahkan Sejak Belia??? Jelas sekali, bin banget2. Daftar paytren ustadz Yusuf Mansur sekarang dan daftarkan anak anda. Sudah begitu saja. Nanti step2 selanjutnya kami yang memandu. Mau?? Kalau mau KLIK DISINI

Silahkan isi form pendaftarannya..

Sukses untuk kita semua

Salam
Eyang Adhin Al Hafiz




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment