Dec 25, 2016

Begini Cara Membungkam Mereka yang Merendahkan Impian Kita

Kata Pak Mario, bungkam mereka yang merendahkan IMPIANMU dengan BUKTI, begitu kurang lebih. Maknanya adalah kita tidak perlu mendebat mereka yang meremehkan impian kita, cukup berikan dengan bukti bahwa kita bisa mewujudkan impian. Itu sudah cukup untuk membungkam mulut mereka.

Memang bener dan cukup memotivasi kita2 yang punya DREAM. Masalahnya membuktikan impian ternyata nggak mudah. Hampir2 saja mereka tertawa sebab melihat kita terjatuh dan terjatuh lagi.

Dan mereka benar2 tertawa lepas sebab melihat KESUKSESAN yang kita pernah umumkan makin jauh dari kenyataan. Hopeless, kita jatuh terduduk dan mulai menangis.. :(. Sambil menarik nafas dalam-dalam kita berucap,

"Ya Allah"

Begitu kira-kira. Sebuah kata yang Insya Allah menjadi awal titik balik kehidupan. Sebuah pengakuan jujur tanpa ada kesombongan sebesar dzarah, bahwa ternyata kita semua memang tidak ada apa-apanya tanpa keterlibatan Tuhan.

Inilah pengakuan, inilah persaksian. Inilah momentum Ikhlas dalam syahadat yang begitu menghunjam dalam dada. Dalem.


Saking dalemnya, ketika ada yang merendahkan IMPIAN kita serendah-rendahnya kita tetap YAKIN seyakin-yakinnya bahwa semua khan menjadi nyata. Sebuah keyakinan yang tidak masuk logika namun gaungnya begitu jelas dalam hati sanubari.

Sebab apa? Sebab jiwanya sudah bersama Tuhan. Kalau jiwa sudah bersama Tuhan tidak akan ada yang sanggup menahan apalagi melawan.

Oleh sebab itu cara terbaik adalah membungkam mereka dengan tauhid kita. Jadi tidak perlu mendebat, tidak perlu berantem. Cukup adukan kepada Yang Menggenggam segala impian. Cara ini jauh lebih dahsyat akibatnya dunia dan akherat.

Jangan sampai kita menemukan tauhid ini ketika sudah mengalami gagal, gagal dan gagal lagi.

Wallahu A'lam
Salam
Adhin Busro AlHafiz

Dapatkan panduan Rahasia Kunci Suskes, 360 hari menarik sukses KLIK DISINI

---------------------------------------------------------------

NB:




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment