Dec 23, 2016

Baca ini, Doa Perlindungan dari Marabahaya

Doa ini adalah doa perlindungan dari marabahaya. Sebenarnya tidak cuman marabahaya saja namun lebih luas. Bisa dibaca dalam keadaan apapun. Makanya supaya langsung konek ke langit harus sering dibaca, biar lebih powerfull.

Pendekar jaman dahulu saja kalau baca mantra, lalu yakin, kemudian bisa jadi asbab keajaiban. "Pu jopa japu wusssss" Jadi kebal bacok.

Mengapa demikian? Sebab sebelumnya sang pendekar sudah melakukan tirakat berat, sehingga pas membaca mantra muncul keyakinan entah dari mana datangnya, mungkin dari jiwanya. Mantra yang dibaca penuh keyakinan itu memberi efek yang menakjubkan

Kita bukan dijaman pendekar namun kita juga punya mantra yang seharusnya lebih sakti. Lebih powerfull. Lebih dahsyat. Yaitu DOA perlindungan.

Ini doa doanya, yang saya ambil/ copas dari blognya Ustadz Yusuf Mansur sbb

-------------------------------------------------------------------

“Bismillahilladzi la yadhurru ma’asmihi syaiun fillardhi wala fissamai wahuwassami’ul ‘alim”

Artinya:

“Dengan nama Allah yang bila disebut, segala  sesuatu di bumi dan langit tidak akan berbahaya, Dia-lah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.”

“Barangsiapa membacanya sebanyak tiga kali ketika pagi dan petang hari, maka tidak ada sesuatupun yang membahayakan dirinya.” (HR. Abu Dawud4/323, At-Tirmidzi 5/465, Ibnu Majah dan Ahmad. Lihat Shahih Ibnu Majah 2/332, Al-Allamah Ibnu Baaz berpendapat, isnad hadits tersebut hasan dalam Tuhfatul Akhyar hal. 39.)

------------------------------------------------------------------------

Kapan membacanya dan berapa kali? Ini dia tulisan Ustadz Yusuf Mansur silahkan dibaca


Dibaca 3 kali pagi dan 3 kali petang.. Silahkan ikutin anjuran guru kita bersama Ustadz Yusuf Mansur..

Kalau saya sering baca, namun tidak terbatas pagi dan petang. Kapan aja ingat dibaca..

Mau pergi kerja, atau keluar rumah dibaca. Mau ketemu klien dibaca, mau bisnis dibaca, mau ketemu orang dibaca, mau nagih utang dibaca. Baca yang sering dan yang banyak. Jangan lupa resapi artinya biar ada koneksi kelangit.

Makin dalem rasanya makin kuat efeknya.. Kalau makin kuat efeknya jadilah anda pendekar masa kini. Semua atas ijin Allah swt

Selamat mempraktekkan. Wallahu A'lam

Salam
Adhin Busro

Untuk panduan Rahasia Kunci Suskes, 360 hari menarik sukses KLIK DISINI

---------------------------------------------------------------

NB:




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment