Dec 12, 2016

Aksi Bedah Rumah oleh Perwasi Pekalongan

Seharusnya sebuah komunitas tidak sekedar berbicara bisnis saja, namun juga kompak dalam hal aktifitas sosial. Salah satu komunitas bisnis paytren yang seringkali melakukan aktifitas sosial adalah Kampung Paytren Nusantara.

Hari ini Perwasi yang mana sebagiannya adalah mitra KPN Pekalongan sedang melakukan Aksi Bedah Rumah disalah satu rumah seorang janda yang layak dibantu.

Wiidiiih, bedah rumah kayak program atau acara TV. Tapi begitulah, tim kami kompak melakukan aktifitas sosial ini.

Berikut apa kata panitia Bedah Rumah KPN Haji Raidi Asina, yang sedikit kami edit

"Peletakan batu pertama bedah rumah di kampung PayTren Sinangohprendeng Pekalongan. ..........Perlu diketahui bahwa rumah yg dibedah ini adalah milik seorang janda tua yg layak utk dibantu"


Bagi KPNers atau paytreners yang mau ikut serta program bedah rumah janda ini ditunggu sedekah depositnya dari hari ini Senin 12 Desember sd Jumat 16 Desember 2016. Kirim deposit anda ke TN0027067 atas nama Kampung Paytren..

Jika anda membaca artikel ini sudah lewat tanggal 16 dan ingin donasi, silahkan saja. Acara sosial kami tidak habis2. Seperti Bantuan Aceh, Banjir Garut, dll. Atau bantuan untuk suriah, rohingnya dll.

Bagi yang sudah bersedekah Semoga dibalas dengan pahala yang berlipat ganda. Aamiiin

Bagi yang belum daftar paytren Ustadz Yusuf Mansur, saran saya carilah komunitas yang terbaik menurut anda. Komunitas yang tidak sekedar bicara bisnis.

Komunitas apakah? Salah satunya adalah Komunitas Kampung Paytren Nusantara pimpinan Mas Adhin Busro.. hehe :)

Salam
Kampung Paytren Peduli

Visit our official website support: www.kampungpaytren.com
SMS/WA: 088218128084


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment