Nov 18, 2016

Ternyata Katanya Aksi 4 November dibayar 500.000

Ternyata Katanya Aksi 4 November dibayar 500.000. Kata siapa? Udaah pokoknya gitu dah, baca saja berita2 terupdate. Ente nggak kekinian sih? 500.000, Waaah lumayan besar tuh.. Bisa buat beli HP android yang lumayan.

Terkait dengan aksi yang katanya dibayar 500.000/ orang, ada celetukan Mas Mono, pemilik ayam bakar Mas Mono sbb,

"Sgt curang dan gak adil. Kalau dibayar 500rb berarti saya belum kebagian dong... Oke sip" (Twitter Mas Mono)


Mas Mono ada-ada saja, mosok aksi kemarin minta dibayar. Yang ikhlas nape.. Ya nggak? Ntar nggak berkah lho? Bener-bener dah ah.

Secara beliau panutan paling tidak bagi karyawan2nya, mosok celetukannya kok begitu. Nggak intelek banget.

Saya aja dan kawan saya Ji Antoni Hafiz, plus 10 mobil yang membawa kawan2 lain saat aksi kemarin juga gak kebagian 500rbnya kok. Bener2 memang curang dan gak adil.

Kawan2 ada yang sudah dibayar? Bagi 2 dong? Hehehe.... :)

Sori just kidding, jangan marah ya? :)

NB: Kalau mau dibayar datang aja tanggal 2 Desember pada aksi jilid III, siapa tahu dibayar. Kalau nggak dibayar juga, berarti derita elo.. hehe :) Piss

--------------------------------------------------------------------------

Presented by: Lets create your own freedom ==> KLIK https://is.gd/lifefreedom




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment