Nov 23, 2016

Rush Money 2511, Sebab Negara Kepunyaan Rakyat

Negara Indonesia punya siapa? Apakah punya presiden dan wakil presiden? Atau punyanya DPR, MPR, Menteri dll? Ataukah punya para korporat (bos perusahaan)?. SALAH!. Negara Indonesia kepunyaan rakyat, yakni 250an rakyat Indonesia.

Kawan2 Indonesia, marilah kita buka PARADIGMA bahwa sejatinya negara itu kepunyaan RAKYAT. Asli bin beneran...

Isu RUSH MONEY yang saat ini sudah dilakukan secara sporadis oleh sebagian orang saja sudah membuat pemerintah ketar ketir. Isu penarikan uang secara serentak ini sudah membuat para KORPORAT (kapitalis) panik.

Diambil dari blog sebelah, Pengertian Rush Money secara singkat adalah suatu gerakan menarik uang secara bersama-sama dari tabungan masing masing, dan dalam jumlah besar, bahkan tak jarang uang yang berada di tabungan atau BANK di habiskan tak tersisa lagi.


Padahal anjuran rush money ini tidak tersystem alias sporadis. Bayangkan saja kalau ada system yang mengikat ratusan juta rakyat, sehingga ketika ada kebijakan yang bertentangan dengan prinsip keadilan, kita tidak usah demo, cukup pindahin saldo kita ke BDD (Bank Duwe'e Dewe). Kalau terjadi demikian 99% korporasi akan KOLAPS luar biasa.. Seru :)

250 juta rakyat Indonesia mindahin 10% saja tabungannya ke BDD maka korporat bisa2 mampusss, apalagi 15%, 20% sampai 100%?? Un imaginable...

Atau 1 % tabungan kita dipotong, maka cukup untuk membeli pulau, membeli real madrid, membeli barca, mencuil amerika. Keren khan?

Artinya (menurut analisa ane) kekuatan rakyat Indonesia hanya ada dalam 1 hal, yakni persatuan dalam bingkai system ekonomi kerakyatan. Kekuatan diatas kekuatan yang bahkan mampu menjadi tandingan bagi negara super power sekalipun.

Yang jadi PR kita adalah

> Systemnya belum ada dan atau ada namun masih hijau
> Penggeraknya (Imam yang dipercaya) belum muncul

Marilah kita sepakat, yuk kita berbaiat. Ketika ada system yang bisa menyatukan Rakyat Indonesia yang mana digerakkan oleh sosok yang diterima oleh semua khalayak, maka kita sepakat "SAMI'NA WAATO'NA". Setuju???

Bagaimana menurut anda?

------------------------------------------------------------------------------------------

NB: Sebuah komunitas kecil yang sedang berjuang keras membangun system ekonomi kerakyatan, siapa dia? Klik => https://is.gd/ekonomikerakyatan




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment