Nov 22, 2016

Pertarungan M Banking dan Digital Money Berebut Trilyunan Bisnis Transaksi dan E-Commerce

Gelombang cashless society, pertarungan mobile banking dan digital money berebut 8.000 T transaksi konsumen dan 250 T dana dibawah bantal.


Faham ente apa yang dimaksud oleh majalah SWA diatas? Mesti gak faham khan? Hehe :)

Gini...

Gelombang cashless society artinya saat ini sedang marak dan atau sedang ramai terjadi budaya hidup tanpa menggunakan uang cash. Maksudnya era uang digital sudah terjadi dimasa sekarang ini. Sebuah era digital yang mana akan benar2 menjadi life style.

Makanya saat ini hadir mobile bangking dan juga digital money atau uang digital. Keduanya bertarung dan atau bersaing ketat

Mobile bangking kita sudah tahu, yaitu semua bank2 yang menyediakan layanan m-bangking. Kemudian ada juga lembaga atau perusahaan yang menyediakan layanan uang digital. Misalnya doku, dan atau paytren UYM.

Perang era digital akan berlangsung seru antara korporasi (bank2) dan rakyat (melalui paytren). Kalau korporasi tentu saja akan mengayakan para korporat saja, sedangkan paytren bertujuan untuk membangun kesejahteraan bersama.

Siapakah pemenangnya? Rakyat apa korporat??

Yuk kita bantu pemerintah membangun ekonomi kerakyatan melalui paytren Ustadz Yusuf Mansur. Jadikan rakyat sebagai pemenang di era cashless society, dan siap2 menuju jaman kemakmuran

Salam
Kampung Paytren Cashless Society
www.kampungpaytren.com
www.kampungpaytren.net
www.paytrenfitur.com


Chat me SMS/WA:

088218128084--------



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment