Nov 1, 2016

Menciptakan Kebebasan Waktu dan Financial di Masa Depan

Manusia itu unik sebab diberikan kebebasan. Manusia itu bebas. Makanya kalau sampai kebebasan kita terkungkung oleh system, ini dipertanyakan kebebasannya. Oleh sebab itu ayuk hancurkan system yang mengikat kita. Kalau tidak bisa sekarang, paling tidak pelan-pelan dulu gpp

Ngomong-ngomong.............

Berapa rata-rata umur manusia? Anggap saja 65 tahun. Berapa sisa umur anda sekarang, jika diberikan waktu 65 tahun untuk menjadi yang terbaik? Andalah yang tahu :)

Semua manusia diberikan kesempatan 24 jam sehari. Kesempatan untuk berbuat baik sebesar-besarnya dalam bingkai manfaat sesama dan semesta alam.

Tentu menyenangkan jika umur 40 tahun sudah memiliki kebebasan waktu dan financial. Bebas untuk melakukan apapun kapanpun dan dimanapun tanpa khawatir lagi dibebani oleh tugas dan pekerjaan.



Waktu 24 jam bisa dimanfaatkan dengan maksimal tanpa harus berangkat pagi pulang petang sebab terikat oleh system perusahan misalnya. 24 jam yang bisa dimanfaatkan untuk;

> Sholat subuh dimasjid Istiklal misalnya
> Pagi-pagi sudah membagikan puluhan atau ratusan nasi bungkus kepada anak yatim
> Siang-siang berangkat ke luar pulau, memberi inspirasi kepada orang lain
> Sore-sore ikut kerja bakti mendirikan masjid di pesantren
> Malam-malam ikut mengawal seikh dari Mekah
> Esok pagi sudah siap-siap berangkat Umroh
> Aktifitas positif apapun terserah anda

Mengapa bisa demikian? Sebab 5 tahun yang lalu atau 10 tahun yang lalu sudah mempersiapkan kebebasan hari ini. Bebas waktu dan financial dengan merintis sebuah kerajaan bisnis misalnya, sehingga hari ini menikmati PASSIVE INCOME yang mengalir terus menerus.

Termasuk saya sudah mempersiapkan PASSIVE income untuk mempersiapkan sebuah masa kebebasan. Entah kapan masa itu tiba hanya Allah yang tahu, tetapi paling tidak saya dan ratusan ribu lainnya sudah berjuang dari sekarang.

Berjuang untuk menciptakan kebebasan sebagai manusia yang memang seharusnya bebas melakukan apapun. Mempersembahkan segala kebajikan bagi Sang Pencipta.

Sobat mau tahu?? Silahkan dibaca penjelasannya ya? Barangkali setelah baca ada inspirasi dan hikmah yang bisa diambil ==> KLIK DISINI

Anyway...!

Jalan kebebasan pasti akan ditunjukkan. Tuhan mempunyai cara tak terhingga untuk mengabulkan doa hamba-hamba_Nya. Yang penting buktikan keseriusan kita SEKARANG untuk menciptakan kebebasan di masa mendatang. Wallahu A'lam

Salam
Kampung Paytren Inspiration
Chat me SMS/ WA: 088218128084




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment