Nov 16, 2016

Dahsyatnya 1 Juta Komunitas Kampung Paytren Nusantara

Sejak ane mendirikan sebuah Komunitas Bisnis bernama Kampung Paytren Nusantara Agustus 2015, menjadikan kesibukan saya bertubi-tubi. Tapi meski sibuk hati ini rasanya bahagia, sebab banyak temen, banyak saudara. Disamping itu banyak duit juga.. hehe :)

Insya Allah komunitas ini bukan sekedar komunitas bisnis namun lebih daripada itu. Kita lebih mementingkan kekeluargaan. Tim bagi saya dan bagi para leader lebih dari sekedar duit dan bonus.

Dengan Visi mendesain 1 juta kampung paytren nusantara menjadikan komunitas ini unik. Sebab mimpinya adalah mempaytrenkan 1 juta kampung di Indonesia untuk sama-sama belajar dan membantu pemerintah membangun ekonomi kerakyatan. Dari rakyat untuk rakyat. Ini khan keren.

Seperti kesibukan dalam minggu2 ini misalnya,

Di Komunitas Ini Kami Belajar dan Mengajar membangun bisnis baik online maupun offline. Belajar dari ahlinya untuk kemudian ditularkan kepada mitra2 KPN


Di Komunitas Kampung Paytren Nusantara juga belajar mensukseskan mitra2 semuanya. Ini gak gampang lho? Bahkan kami berpikir keras siang dan malam bagaimana mendesain support system yang terbaik. Seringkali kami membahas support system ini sampai larut malam, hingga beberapa leader KO dan tertidur.


Komunitas Kampung Paytren bagi saya juga merupakan jalan berbagai ilmu dan motivasi sukses. Sekali lagi ini juga tidak gampang, sebab kalau sekedar motivasi semua juga bisa. Namun memberikan motivasi sementara kita sendiri paling depan didalam membuktikan kata2 motivasi ini yang tidak mudah.


Namun berkat kerja keras kami para leader Kampung Paytren pada akhirnya tercetak calon2 leader dan pemimpin untuk bangsa, yang semoga kedepan benar2 bisa menyumbangkan sesuatu yang besar dan bermanfaat untuk rakyat Indonesia.

Diluar itu adanya penghasilan berupa bonus, komisi, reward, cashback dll adalah efek samping dari suksesnya membangun komunitas. Ini seperti sebuah penghargaan yang otomatis adanya. Lumayan :)

Bukan kebahagiaan kalau penghasilan jutaan perminggu hanya dihasilkan oleh saya saja, namun kebahagiaan itu kalau semua jamaah Kampung Paytren juga dapat penghasilan. Ini baru yang namanya sukses bersama bukan sekedar slogan.


Yeaahhh, begitulah sekelumit aktifitas dari Komunitas Kampung Paytren Nusantara. Masih bejibun kegiatan2 yang tidak bisa ditulis disini.

Saya Adhin Busro Founder Kampung Paytren Nusantara mengajak anda dan kampung2 di Indonesia untuk bergabung dengan kami. Mari sama2 bergerak secara nyata didalam membangun persatuaan/ jamaah. Bukan cuma jamaah bisnis dan ekonomi namun juga komunitas ilmu, dakwah, insirasi, motivasi dsb.

Yuk bersama kami membentuk kekuatan baru, kekuatan ekonomi kerakyatan bersama Paytren Ustadz Yusuf Mansur, bersama komunitas Kampung Paytren Nusantara.

Yang kebuka paradigmanya dan mau merapat silahkan KLIK DISINI, biar kami bantu mengaktifkan keanggotaan anda.

Salam
Adhin Busro
Founder Komunitas Kampung Paytren Nusantara (KPN)
SMS/WA: 088218128084




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment