Nov 6, 2016

Apakah Anda Ingin Menjual Ginjal Anda? Ini Dia Pembelinya

RKS.COM. Saya pernah mendapat email curhatan pembaca yang sedang mengalami masalah hidup yang berat. Lalu beliau menawarkan ginjalnya kepada saya, atau paling tidak meminta tolong mencarikan pembeli ginjal. Lalu saya bilang, "Jangan buru-buru, sementara cobalah belajar menghadapi ujian" gitu kurang lebih.

Beliau menjawab kurang lebih, "Saya sudah tidak kuat lagi. Saya mau bunuh diri saja. Bisa carikan cara supaya bisa bunuh diri tanpa rasa sakit?"

Lalu saya berikan asbab kematian tanpa rasa sakit, yakni dengan narkotika. Kemudian beliau menjawab. "Tapi gimana dengan anak2 saya kalau saya mati?".

Saya jawab, "Rezeki anak sudah ada yang mengaturnya"..

Pada akhirnya kegalauan hidupnya semakin menggalaukan. Hidup segan mati takut. Perkataan mau mati saja sebenarnya hanya ekspresi kegalauan.

Termasuk menjual ginjal dsb, itu hanya ekspresi kegalauan. Kalaupun ada seseorang yang mau membeli ginjalnya dan datang kerumah, belum tentu si fulan bersedia melepas. terlalu berharga untuk dijual.

Atau bagi yang sedang stress karena masalah hidup nih ada referensi pembeli ginjal anda..


---------------------------------------------------------------------------------------

Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda? Apakah Anda mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda untuk uang karena istirahat keuangan turun dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, kemudian hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan jumlah yang baik untuk ginjal Anda.

Nama saya Doctor kelvin seorang Nephrologist di departmen rumah sakit ginjal apollo. Klinik kami adalah khusus dalam Bedah Ginjal dan kami juga menangani pembelian dan transplantasi ginjal dengan hidup donor
yang sesuai. Kami terletak di India, Turki, Nigeria, Amerika Serikat, Malaysia. Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email.

E-mail:
apollokidneyhospitaldepartmen@gmail.com Atau WhatsApp: +2349030035162

-------------------------------------------------------------------------------------------

Informasi diatas saya dapatkan dari email SPAM. Kesimpulannya nggak usah dipercaya.. hehe :)

"Terus gimana? Masalah saya begitu berat, stress saya"

Jawab: Hadapi saja.. habis mau gimana lagi?? Kali ini hadapi saja, seraya belajar istikomah. Yakni belajar menghadapi masalah seiring dengan memperbanyak amal ibadah. Inilah satu2nya cara ketika sudah mentok.

Belajar tidak bergeming, kecuali menerima ujian ini, sambil memohon pertolongan_Nya, bukan condong kepada pertolongan mahluk, siapapun itu.

Pasrah bongko'an saja. Mau dijedod2in kanan kiri depan belakang, terima aja. Inilah barangkali fase pencucian dosa, sebab kitanya memang banyak dosa, tapi nggak nyadar. Makanya dikasih ujian yang berat biar sadar.

Saya doakan siapapun yang sedang bermasalah semoga segera mendapatkan jalan keluarnya dengan ijin Allah swt. Jangan berpikiran sempit, misalnya menjual ginjal apalagi bunuh diri. Putus asa kok kelewatan.. :)

Yuk doakan saya, doakan kita semua. Aamiin

Wallahu A'lam

Salam
ABTeam

NB:  Yang mau belajar Rahasia Kunci Sukses bareng kami dan member2 lainnya silahkan KLIK DISINI 

Yang belum berkenan belajar juga gpp. Semua kita doakan semoga sukses dan bahagia dunia akherat. Aamiin



Artikel Terkait



89 comments:

  1. Apakah Anda ingin membeli ginjal atau Anda ingin menjual ginjal Anda? Apakah kamu
    mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda untuk uang karena
    keuangan istirahat turun dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, kemudian hubungi kami
    hari ini dan kami akan menawarkan jumlah yang baik untuk ginjal Anda. Nama saya adalah
    Dokter Daniel seorang Nephrologist di UBTH Medical Center. Kami
    klinik khusus dalam Bedah Ginjal dan kami juga menangani pembelian
    dan transplantasi ginjal dengan hidup donor yang sesuai.
    Kami terletak di India, Turki, Nigeria, Amerika Serikat, Malaysia. Jika Anda
    tertarik untuk menjual atau membeli ginjal jangan ragu untuk
    hubungi kami melalui email.

    Email: Doctordaniel95@outlook.com Atau Doctordanielben@gmail.com

    Salam Hormat.
    Dr Daniel.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya pria umur 29 tahun...tdk narkoba dan miras...sehat jasmani dan rohani...gol darah AB...siap medical cekup bareng....serius hub 089621186647...

      Delete
    2. siap jual ginjal..hub..082240084910 lokasi bandung dan jakarta..yg serius aj..butuh danan cpat

      Delete
    3. Widdihh, jangan di percaya!
      ini akal-akalan penipu. Awalnya tanpa biaya, setelah itu Anda di suruh mengirim 200 $ biaya pendaftaran NKF, habis itu Asuransi, Pajak dan segala macam. Dan Uang anda akan melayang begitu saja.
      Intinya, jangan pernah percaya, mereka akan memeras anda dengan berbagai cara.

      Delete
    4. Widdihh, jangan di percaya!
      ini akal-akalan penipu. Awalnya tanpa biaya, setelah itu Anda di suruh mengirim 200 $ biaya pendaftaran NKF, habis itu Asuransi, Pajak dan segala macam. Dan Uang anda akan melayang begitu saja.
      Intinya, jangan pernah percaya, mereka akan memeras anda dengan berbagai cara.

      Delete
    5. maaf om, apa bener ya seperti itu?

      Delete
  2. Saya mau jual ginjal saya pak
    Gol drh sy
    B
    Umur
    31th
    Almt
    Tangerang
    Hp
    087887151128

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dear Sir / Madam,
      Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda? Apakah Anda mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan uang karena keuangan rusak dan Anda tidak tahu harus berbuat apa, lalu hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan jumlah yang baik untuk Ginjal Anda. Nama saya DOCTOR OGBIDI adalah seorang Nephrologist di LORENA KIDNEY CLINIC. Tuliskan kepada kami untuk Bebas, Tidak Ada Opini Kewajiban dan Perkiraan Biaya dari Dokter Terbaik di Kanada, India, Maroko, Uganda, Nigeria, Pakistan, dan Amerika Serikat dll Persyaratan kami: - Batas usia: - 25 sampai 55, Berat - 52kgs minimum pria / wanita Donor Sumbang ginjal Anda dan dapatkan jumlah berharga pilihan Anda dalam dolar dari $ 500.000,00. Kami mengkhususkan diri pada Operasi Ginjal dan kami juga menangani pembelian dan transplantasi ginjal dengan donor yang sesuai. Kami berlokasi di India, Turki, Nigeria, Amerika Serikat, Malaysia, Indonesia, Ghana, Polandia, Spanyol. Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal jangan ragu untuk menghubungi kami di whatsapp +2348119261688. Email di doctorogbidi@yahoo.com
      Salam

      Delete
  3. Sy mau donor ginjal domisili semarang 081225013249

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai teman-teman salam dari
      Rumah Sakit Apollo (Dr ujaber). Rumah sakit spesialis itu
       Beli ginjal manusia Jika Anda Tertarik dengan Penjualan atau
       pembelian
      Ginjal Jangan ragu untuk menghubungi kami.
       Via Email: doctorujaber@gmail.com Nomor telepon
      : +2349054353056
       Nomor WhatsApp: +2349054353056 Dr.ujaber

      Delete
  4. Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda? Apakah Anda mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda untuk uang karena istirahat keuangan turun dan
    Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, kemudian hubungi kami hari ini melalui dr.louisclinic@gmail.com dan kami akan menawarkan jumlah yang baik untuk ginjal Anda
    karena kami sangat membutuhkan ginjal di klinik kami atau hubungi +918704214690 atau dr.louisclinic@gmail.com
    Harga: $ 450,000usd

    ReplyDelete
    Replies
    1. 081296682010...louis clinic saya mau jual ginjal.

      Delete
    2. 081296682010. mau jual ginjal.

      Delete
    3. Gmn cara y mu jual ginjal ??
      089665718828

      Delete
    4. saya pria berusia 28 th.. golongan darah O.. DOMISILI Palembang.. siap donorkan ginjal.. hubungi 082176545509

      Delete
    5. Saya mau jual ginjal sy golongan darah O bkn peminum dan perokok, sehat wal afiat hub. 085396097804 makasar

      Delete
    6. Saya mau jual ginjal saya , bila ada yg memerlukan hubungi 082318077700 saya dari tasikmalaya jawa barat terimakasih

      Delete
    7. Hai teman-teman salam dari
      Rumah Sakit Apollo (Dr ujaber). Rumah sakit spesialis itu
       Beli ginjal manusia Jika Anda Tertarik dengan Penjualan atau
       pembelian
      Ginjal Jangan ragu untuk menghubungi kami.
       Via Email: doctorujaber@gmail.com Nomor telepon
      : +2349054353056
       Nomor WhatsApp: +2349054353056 Dr.ujaber

      Delete
    8. tawaran anda benar-banar menarik.., tetapi anda masih saja meminta biaya atas pendaftaran NKF,Biaya Pendaftaran, dan lainya.., apakan anda tidak punya hati nurani.., kami sendang kesusahan.., tetapi anda mempermaikan kehidupan seseorang

      Delete
  5. saya bersedia jual 1 ginjal sy hu. 081248693540

    ReplyDelete
  6. Saya Budi usia saya 45 tahun golongan darah saya O domisili surabaya saya berniat jual ginjal saya untuk membayar hutang saya . saya mengharap biaya rmh sakit di tanggung pembeli

    ReplyDelete
  7. Saya mau jual ginjal yg serius hub +6285786613701 segera

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apakah anda ingin menjual ginjal anda? Apakah Anda mencari kesempatan untuk menjual
      Ginjal Anda untuk uang karena keuangan rusak dan Anda tidak tahu apa
      Untuk melakukan, kemudian hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan jumlah yang baik untuk Anda
      Ginjal. Nama saya Dokter Joel_Kenz adalah seorang Nephrologist di ginjal Apollo
      Departemen rumah sakit Klinik kami mengkhususkan diri pada Bedah Ginjal dan kami juga
      Berurusan dengan membeli dan transplantasi ginjal dengan hidup
      Donor yang sesuai Kami berlokasi di India, Turki, Nigeria, Amerika Serikat,
      Malaysia, spanyol, Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal tolong jangan
      Ragu untuk menghubungi kami via email Apollohospital.co.uk111@gmail.com
      E-mail:
      Apollohospital.co.uk111@gmail.com atau

      Aplikasi apa +2348062303478

      Delete
  8. Saya mau jual ginjal yg serius hub +6285786613701 segera

    ReplyDelete
  9. Hub..087746467971
    Yg serius butuh ginjal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apakah anda ingin menjual ginjal anda? Apakah Anda mencari kesempatan untuk menjual
      Ginjal Anda untuk uang karena keuangan rusak dan Anda tidak tahu apa
      Untuk melakukan, kemudian hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan jumlah yang baik untuk Anda
      Ginjal. Nama saya Dokter Joel_Kenz adalah seorang Nephrologist di ginjal Apollo
      Departemen rumah sakit Klinik kami mengkhususkan diri pada Bedah Ginjal dan kami juga
      Berurusan dengan membeli dan transplantasi ginjal dengan hidup
      Donor yang sesuai Kami berlokasi di India, Turki, Nigeria, Amerika Serikat,
      Malaysia, spanyol, Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal tolong jangan
      Ragu untuk menghubungi kami via email Apollohospital.co.uk111@gmail.com
      E-mail:
      Apollohospital.co.uk111@gmail.com atau

      Aplikasi apa +2348062303478

      Delete
  10. Hub 087746467971
    Bagi yg serius butuh ginjal

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya butuh buat beli asus ROG

      Delete
  11. Saya mau jual ginjal, gol :A yg serius bisa hub : 085270460791

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beleh saya tau, mas domilisi di daerah mana?

      Delete
    2. Bisa juga hubungin saya lewat email triluckyuntil@yahoo.co.id saya serius. Terimakasih

      Delete
    3. Wa 085233393792 siap medikal checkup..

      Delete
  12. Hubungi aja no saya usia 29 gol darah o yg minat ginjal saya ping me.

    ReplyDelete
  13. saya domisili magelang/semarang mas-mbak,golongan darah A.bisa telp sms saya di 08562877519

    ReplyDelete
  14. Saya mau mendonorkan ginjal saya , kita saling bantu aja
    Gol darah saya O+
    Usia 37
    Domisili jakarta & bandung
    Sms atau WA saya 081523819735

    ReplyDelete
  15. Saya sigit lelaki umur saya 28,gol drh O,saya tinggal di bekasi
    Saya mau menjual ginjal saya,dikarnakan untuj membyar hutamg saya,
    Saya tidk minta bayak untuk mahar satu ginjal saya hanya minta 300/200 juta sja
    Jika ada yang berminat bisa hubungin ke nomor saya 089603541788/bisa hub email sigitotek@gmail.com
    Saya butuh secepat nya

    ReplyDelete
  16. Gol darah A, usia 46 thn. SMS 085691000097

    ReplyDelete
  17. saya mau donor.
    nama iing
    usia 27 tahun
    goldar o
    sehat jasmani dan rohani
    domisili jakarta
    tlo 081572523516

    ReplyDelete
  18. Apakah Anda ingin membeli ginjal atau Anda ingin menjual ginjal Anda? Atau Anda ingin menjual ginjal Anda dengan uang tunai karena pembagian keuangan, dan Anda tidak tahu harus melakukan apa, lalu hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan sejumlah besar ginjal Anda. Nama saya adalah Dokter nefrologi Dokter Elisabeth di Pusat Medis UBTH. Klinik kami mengkhususkan diri pada operasi ginjal, dan kami juga menangani pembelian dan transplantasi ginjal dari hidup dengan donor yang sesuai. Kami berlokasi di India, Turki, Nigeria, Amerika Serikat, Malaysia. Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui e-mail. E-mail: @ DoctorElisabeth@outlook.com

    * Salam Hormat.
      Dr.Elisabeth.

    ReplyDelete
  19. Banyak juga ya yg mau jual ginjal...

    ReplyDelete
  20. Banyak juga ya yg mau jual ginjal...

    ReplyDelete
  21. 500 juta sini ginjal saya beliii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Murah banget ginjal lu..

      Delete
  22. Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda? Apakah Anda mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan uang karena keuangan rusak dan
    Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, kemudian hubungi kami hari ini melalui dr.louisclinic@gmail.com dan kami akan menawarkan jumlah yang baik untuk Ginjal Anda karena kami sangat membutuhkan ginjal di klinik kami atau hubungi +918704214690 atau dr.louisclinic@gmail. Com
    Harga: $ 450,000usd

    ReplyDelete
  23. Apakah Anda ingin membeli ginjal atau Anda ingin menjual ginjal Anda? Apakah Anda mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan uang karena keuangan rusak dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, yang perlu Anda lakukan adalah menghubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan sejumlah uang untuk ginjal Anda.
                  Nama saya dokter Nelson freeman adalah seorang Nephrologist di pusat kesehatan UBTH. Rumah sakit kami mengkhususkan diri pada operasi ginjal dan kami juga menangani pembelian dan transplantasi ginjal dengan donor hidup dan yang sesuai.
                 Kami berlokasi di INDIAN, MALAYSIA, USA, GREECE dan NIGERIA.if anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal jangan ragu untuk menghubungi kami via email nelsonfreeman28@gmail.com

        salam Hormat
        Dr Nelson

    ReplyDelete
  24. Kawan2 waspada dan berpikir jernih ya? Ada bejibun komentar yang mau beli ginjal maupun yang mau jual ginjalnya. Semua itu jebakan. Bohong dan penipuan. Ujung2nya anda akan dimintain uang dengan kedok DP, uang muka, atau apalah namanya. Sekali lagi waspada ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul itu kalau ada pihak pembeli ginjal minta uang atau nyuruh kita mengirimkan uang untuk mempebahurui akun rekening atau segala apa lah itu penipuan

      Delete
    2. betul itu kalau ada pihak pembeli ginjal minta uang atau nyuruh kita mengirimkan uang untuk mempebahurui akun rekening atau segala apa lah itu penipuan

      Delete
  25. Segera membutuhkan donor ginjal seharga $ 450.000,00, hubungi kami melalui email: UBTH2000@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hati2 model penipuan mengatasnamakan uang administrasi

      Delete
    2. apakah semua itu real.., dan tidak biaya apapun.., anda benar-benar manuasia yang tidak punya hati nurani.., tuhan akan segera menghukum anda.., karena anda mempermaikan hidup orang lain yang sedang dalam kesusahan.

      Delete
  26. Apakah Anda ingin membeli Ginjal atau Anda ingin menjual ginjal Anda? Apakah kamu
    Mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan uang
    Keuangan rusak dan Anda tidak tahu harus berbuat apa, lalu hubungi kami
    Hari ini dan kami akan menawarkan jumlah yang baik untuk Ginjal Anda. Nama saya adalah
    Dokter Daniel adalah seorang Nephrologist di UBTH Medical Center. Kami
    Klinik spesialis dalam Bedah Ginjal dan kami juga menangani pembelian
    Dan transplantasi ginjal dengan donor hidup yang sesuai.
    Kami berlokasi di India, Turki, Nigeria, Amerika Serikat, Malaysia. Jika Anda
    Tertarik untuk menjual atau membeli ginjal jangan sungkan
    Hubungi kami via email

    Email: Doctordaniel95@outlook.com Atau Doctordanielben@gmail.com
    Nomor Handphone: +2349028230916.

    Salam Hormat.
    Dr Daniel.

    ReplyDelete
  27. Apakah Anda ingin membeli ginjal atau Anda ingin menjual ginjal Anda? Apakah Anda mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan uang karena keuangan rusak dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, yang perlu Anda lakukan adalah menghubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan sejumlah uang untuk ginjal Anda.
                  Nama saya dokter Nelson freeman adalah seorang Nephrologist di pusat kesehatan UBTH. Rumah sakit kami mengkhususkan diri pada operasi ginjal dan kami juga menangani pembelian dan transplantasi ginjal dengan donor hidup dan yang sesuai.
                 Kami berlokasi di INDIAN, MALAYSIA, USA, GREECE dan NIGERIA.if anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal jangan ragu untuk menghubungi kami via email nelsonfreeman28@gmail.com

        salam Hormat
        Dr Nelson

    ReplyDelete
  28. Selamatkan kehidupan hari ini, donor ginjal sangat dibutuhkan untuk mendapatkan hadiah 500.000USD yang tampan, donor yang berminat harus menghubungi Dr. tim akash di dubai segera untuk lebih jelasnya melalui alzahraonline@outlook.com

    ReplyDelete
  29. Yang mau jual ginjal,silahkan hubungi nomor ini
    0857-1569-4972
    Yang penting sehat

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1M BERSIH TIDAK ADA POTONGAN APAPUN BERANI?

      Delete
  30. Saya putri 30 thn. Share saja ttg penglmn Saya mnjadi pendonor tahun Kali 2016 Bulan 11 Di Shenzhen China. Saya tinggal Di pulogadung. Wkt itu Saya dpt telp dr kak Mia,dia mengaku asl blitar tapi berada Di Jakarta. Karna mmg sy sudah mmsang ikln Di blog bhw sy mau jual ginjal. Kak Mia lgsg Tanya a-z lalu meminta 10jt buat administrasi. Waduh 10juta?Aku hanya Ada 5jt waktu itu. Kak Mia bilang ok transfer saja Dulu,sisa nanti. Setlh itu Aku disuruh cek kencing lengkap,darah(creatin). Itupun sy cek sndr(sebel). Sampai basil keluar creatin 0,5. Kk Mia bilang ok. Suruh tunggu 2bln. Waduh.sempat brpikir Aku sudah ditipu.sy hanya ngobrol di telp.matilah. tapi tpat 2bln Ada tamu ke rumah mengaku bpk.benyamin meminta untuk ikut dia. Langsung Aku diajak ke imigrasi buat passport dan ke Rs.Cipto segala cek dilakukan disana. 10 Saya bersabar Di rumah bpk Benyamin Di Kedoya. Akhirnya 25-11-2016 Saya brgkat ke China bersama bpk Benyamin,kk Mia Dan 2orang saksi dari pihak Saya(bpk Benyamin yg menyediakn). Sebelum brangkt uang 318juta sudah lgsung msuk rekening Saya.+6285257314335 itu no.kk mia(klo msh aktf). Mungkin saudara2 Ada yg mau merubah nsib seperti Saya bisa menghubungi dia. Sy TDK bs membantu apa2. Sy hny mmberi jln pd Saudara2 yg senasib seperti sy dlu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang kayak ginian jangan dipercaya. Modus

      Delete
    2. Terus yang bukan modus gimana pak adhin busro?? Bisa jawab kaga?

      Delete
  31. Hal ini untuk menginformasikan kepada masyarakat umum pria atau wanita yang sehat dan 100% serius dalam penjualan ATAU membeli ginjal harus segera menghubungi rumah sakit Dr. mercy lara Email: mercylarahospital@gmail.com |, karena kita memiliki banyak pasien yang Saat ini membutuhkan transplantasi ginjal, apakah Anda mencari kesempatan untuk menjual ginjalnya dengan uang karena jatuhnya uang dan kami akan menyediakan 800.000EURO untuk ginjalnya. Dan juga kami memiliki bantuan hiv / aid jika anda membutuhkan obatnya juga hanya email kami sekarang, HUBUNGI KAMI @

    EMAIL: mercylarahospital@gmail.com

    Nomor whatsapp; +2348053930975

    Terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini juga jangan dipercaya. Spam

      Delete
    2. Adhin... Iya mas spam itu.
      Itu hp asal nigeria.
      Nigeria have lots of scamer....

      I gonna check this email.
      But i found something funny there...
      And i call my uncle..
      He is general USarmy who deploy in nigeria.
      Told me don't believe with nigeria...
      They are scamer...
      Lol

      Delete
    3. ada yang bener gak mas,, saya mau jual ginjal alasan buat bayar hutang juga buat kebutuhan sehari-hari keluarga

      Delete
  32. Tp kalau ada kesempatan untuk memilih sepertinya saya akan pertimbangkan. Mengingat hidup sy msh termasuk miskin..dan keinginan sy adalah memberikan rumah yg layak untuk keluarga mengingat mereka masih jauh dr layak dan nyaman

    ReplyDelete

  33. wow saya maria mawar dari Bolivia hanya ingin menggunakan media ini untuk mengucapkan terima kasih kepada dokter wayne karena telah membeli ginjal saya di rumah sakit saya, saya dibayar $ 140.000, saya adalah kesaksian yang hidup, terima kasih telah mengeluarkan saya dari hutang keuangan untuk menghubungi dia melalui email doctorwaynecurl@outlook.com Jika Anda serius menjual ginjal Anda

    ReplyDelete
  34. Email aja kalo ada yg mau beli ginjal.
    Wanita 22thn gol darah O

    ReplyDelete
  35. Aku berniat memjual ginjal saya mba tolong sya

    ReplyDelete
  36. padahal dah ada iklan yg mau beli tapi tetep aja isi komen dengan tulisan pgn jual... =_=' indog katrok

    ReplyDelete
  37. Selamatkan kehidupan hari ini, donor ginjal sangat dibutuhkan untuk mendapatkan hadiah 500.000USD yang tampan, donor yang berminat harus menghubungi tim Dr. Lucien di rumah sakit Bhavin India segera untuk mendapatkan rincian lebih lanjut melalui DR.LUCIENPYE.CLINIC@GMAIL.COM

    ReplyDelete
  38. Bagaimana saya menjual salah satu ginjal saya ke rumah sakit spesialis Bhavin India dan mereka
    membayar saya $ 140.000, saya adalah Nyonya Monica Lola dari Peru 41 tahun kata-kata tua
    Tidak cukup untuk pertama-tama terima kasih teman saya Juan yang merujuk saya
    ke rumah sakit via email: Doctorwaynecurl@outlook.com i was
    Benar-benar turun secara finansial jadi saya mengajarkannya dengan bijaksana untuk menjual salah satu ginjal saya
    dan sekarang saya senang saya melakukannya meski saya tahu risikonya jika tidak saya akan menderita
    Saya sangat mempraktikkannya dengan bijak untuk kepentingan orang lain yang mencari yang asli
    pembeli ginjal mengunjungi www.bhavinspecialisthospital.com karena banyak dokter palsu
    ada di internet mencari siapa yang harus dimakan dan diekstraksi yang mereka dapatkan dengan susah payah
    Uang meski kesulitan keuangan mereka buruk. tetap memberkati Ibu Monica Lola

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pada saat anda menjual ginjal apa ada persyaratan dari pihak mereka?

      Delete
  39. Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda? Apakah Anda mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan uang karena keuangan rusak dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, kemudian hubungi kami hari ini melalui dr.louisclinic@gmail.com dan kami akan menawarkan jumlah yang baik untuk Ginjal Anda karena kami sangat membutuhkan ginjal di klinik kami atau hubungi +918704214690 atau dr.louisclinic@gmail.com
    Harga: $ 450,000usd

    ReplyDelete
  40. Jual ginjal Umur 41 tahun golongan darah B sehat jasmani dan rohani domisili jakarta selatan hub 081291597096

    ReplyDelete
  41. Assalamualaiku saudara saudari, manusia memiliki 2 ginjal, maka dari itu jual lah 1 diantara keduanya dan ingat!!! JANGAN SERAKAH

    Saya mau beli satu yah, yang warna ungu berperisa anggur satu sachet :)

    ReplyDelete
  42. Jangan percaya dengan makelar nigeria yang menjanjikan harga ginjal $ 440.000 sampai $ 500.000, mereka penipu. awas jangan sampai anda menjadi korban berikut nya

    ReplyDelete
  43. Jangan percaya dengan makelar nigeria yang menjanjikan harga ginjal $ 440.000 sampai $ 500.000, mereka penipu. awas jangan sampai anda menjadi korban berikut nya

    ReplyDelete
  44. Banyak jga ya yg pada mw mati konyol ?? akwkakwka ..
    . idup lo pada ya tanggung sndri ,, iya gara2 ekonomi pada buta smua ,, gmna klo lo mati, makin d siksa lo d alam sana .. pada g mikir kesitu apa ya .. gua hidup miskin alhamdulillah masih bersyukur, msh bnyaj org yg lebih parah hidupnya dari kita, so g usah takut buat ngerubah hidup yg mapan

    ReplyDelete
  45. https://danahibahsedekah.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  46. mari bergotong royong saling membantu
    https://danahibahsedekah.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  47. Jika ada tempat penjualan ginjal yang benar dan bukan penipuan,tolong info ke saya,,saya tidak perlu orang luar negeri yang diindonesia saja...

    ReplyDelete
  48. Kalau ada pembeli serius tanpa beban biaya bagi si penjual ginjal saya siap karena saya saangat siap tuk menjual ginjal saya

    ReplyDelete