Nov 6, 2016

Apakah Anda Ingin Menjual Ginjal Anda? Ini Dia Pembelinya

RKS.COM. Saya pernah mendapat email curhatan pembaca yang sedang mengalami masalah hidup yang berat. Lalu beliau menawarkan ginjalnya kepada saya, atau paling tidak meminta tolong mencarikan pembeli ginjal. Lalu saya bilang, "Jangan buru-buru, sementara cobalah belajar menghadapi ujian" gitu kurang lebih.

Beliau menjawab kurang lebih, "Saya sudah tidak kuat lagi. Saya mau bunuh diri saja. Bisa carikan cara supaya bisa bunuh diri tanpa rasa sakit?"

Lalu saya berikan asbab kematian tanpa rasa sakit, yakni dengan narkotika. Kemudian beliau menjawab. "Tapi gimana dengan anak2 saya kalau saya mati?".

Saya jawab, "Rezeki anak sudah ada yang mengaturnya"..

Pada akhirnya kegalauan hidupnya semakin menggalaukan. Hidup segan mati takut. Perkataan mau mati saja sebenarnya hanya ekspresi kegalauan.

Termasuk menjual ginjal dsb, itu hanya ekspresi kegalauan. Kalaupun ada seseorang yang mau membeli ginjalnya dan datang kerumah, belum tentu si fulan bersedia melepas. terlalu berharga untuk dijual.

Atau bagi yang sedang stress karena masalah hidup nih ada referensi pembeli ginjal anda..


---------------------------------------------------------------------------------------

Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda? Apakah Anda mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda untuk uang karena istirahat keuangan turun dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, kemudian hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan jumlah yang baik untuk ginjal Anda.

Nama saya Doctor kelvin seorang Nephrologist di departmen rumah sakit ginjal apollo. Klinik kami adalah khusus dalam Bedah Ginjal dan kami juga menangani pembelian dan transplantasi ginjal dengan hidup donor
yang sesuai. Kami terletak di India, Turki, Nigeria, Amerika Serikat, Malaysia. Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email.

E-mail:
apollokidneyhospitaldepartmen@gmail.com Atau WhatsApp: +2349030035162

-------------------------------------------------------------------------------------------

Informasi diatas saya dapatkan dari email SPAM. Kesimpulannya nggak usah dipercaya.. hehe :)

"Terus gimana? Masalah saya begitu berat, stress saya"

Jawab: Hadapi saja.. habis mau gimana lagi?? Kali ini hadapi saja, seraya belajar istikomah. Yakni belajar menghadapi masalah seiring dengan memperbanyak amal ibadah. Inilah satu2nya cara ketika sudah mentok.

Belajar tidak bergeming, kecuali menerima ujian ini, sambil memohon pertolongan_Nya, bukan condong kepada pertolongan mahluk, siapapun itu.

Pasrah bongko'an saja. Mau dijedod2in kanan kiri depan belakang, terima aja. Inilah barangkali fase pencucian dosa, sebab kitanya memang banyak dosa, tapi nggak nyadar. Makanya dikasih ujian yang berat biar sadar.

Saya doakan siapapun yang sedang bermasalah semoga segera mendapatkan jalan keluarnya dengan ijin Allah swt. Jangan berpikiran sempit, misalnya menjual ginjal apalagi bunuh diri. Putus asa kok kelewatan.. :)

Yuk doakan saya, doakan kita semua. Aamiin

Wallahu A'lam

Salam
ABTeam

NB:  Yang mau belajar Rahasia Kunci Sukses bareng kami dan member2 lainnya silahkan KLIK DISINI 

Yang belum berkenan belajar juga gpp. Semua kita doakan semoga sukses dan bahagia dunia akherat. Aamiin



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment