Nov 3, 2016

Aksi Bela Islam 4 November, Jadilah Pasukan Bersih-Bersih

Seperti sudah kita ketahui bersama akan ada aksi besar 4 November 2016. Yang bisa hadir harap lebih berhati2 sebab aksi ini aksi massa yang besar dan rentan disusupi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Yang belum bisa ikut paling tidak doakan secara nyata agar acara ini berjalan lancar.


Berikut anjuran dari PT. Treni, sekaligus mencontoh apa yang dilakukan oleh UYM (Ustadz Yusuf Mansur), yakni BERDOA SECARA NYATA untuk rakyat dan bangsa

1. Doakan melalui tahajud malam ini 8 rakaat plus 3 witir. Tolong Ji Endar Pambudi, Jah Prakarsi Winureksi Grup WA nya dibikin rame di sepertiga malam terakhir, mudah2an bisa membangunkan sahabat. Dilanjut subuh berjamaah
2. Dhuha paling tidak 6 rakaat.
3. Dhuhur berjamaah
4. Ashar berjamaah
5. Memperbanyak zikir dan istighfar
6. Sedekah melalui aplikasi paytren, atau kemana aja juga boleh

Simak apa kata UYM (Ustadz Yusuf Mansur) yang saya ambil dari dinding FB Hari Prabowo (Dir. Operasional) Paytren:


 #PesanDariUYM

Kepada semua kawan2 di lingkungan saya, yg ikut turun besok, diminta agar ikut sekalian jd pasukan bebersih. bawa kantong besar. Untuk kemudian masuk2in sampah yg ditemui, dan taro pd tempatnya. Bawa sarung tangan dan sapu serta pengki. Mksh ya.

Salam, Yusuf Mansur.

Niatkan ini semua sebagai bagian dari mendoakan seluruh elemen bangsa, mendoakan secara real kebaikan bangsa dan agar terhindar dari segala musibah bala bencana.

Kata UYM yang mana beliau menyumbang 10 truk air minum untuk sahabat yang hadir 4 november, ini (apa yang beliau lakukan) adalah selemah-lemah iman. Lalu bagaimana dengan kita??

"Robb, kami tidak tahu apa yang sedang terjadi di negara kami, itu adalah sunnatullah dan rahasia Engkau. Yang kami tahu, saat ini kami sedang berdoa kepada Yang Maha Mengabulkan DOA, agar supaya Engkau menghindarkan bangsa kami dari bala mara dan bahaya, dan agar senantiasa Engkau memberkahi negeri ini, menjadi negeri yang aman sentausa Aamiin"

Salam
KPN Spiritual Inspiration
www.kampungpaytren.com/eyang
kampungpaytren@gmail.com




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment