Oct 3, 2016

Ternyata Tidak Mudah Belajar Keyakinan (Tauhid)

Masalah tauhid adalah masalah keyakinan yang dibuktikan dalam penerapan dikehidupan nyata. Bener nggak sih bahwa kita hanya ber Tuhankan Allah swt. DIA Yang bakalan memberikan pertolongan, bukan pekerjaan, bukan duit, bukan orang, bukan uang bukan apapun.

Ini nampak sederhana banget, namun jangan salah, penerapan tidak sesederhana itu.

Nah kalau saudara mau melihat seberapa besar tingkat keyakinan kepada Yang Maha Pemurah cobalah sesekali sedekahkan 100% gaji anda dan atau segala apa yang membuat saudara condong kepadanya. Kalau dengan sedekah Gaji 100% ternyata masih ada tabungan cobalah habiskan saja. Nolkan selama satu bulan saja.

Atau kalau berat melakukannya cobalah tanggal 20 anda habiskan sisa gaji anda, pun dengan segala uang yang ada sehingga tanggal 21 sudah tidak punya uang sama sekali.

Dijamin saudara stress... hehehe. Padahal cuman 10 hari menunggu gajian.. Mulai terbukti khan kalau saudara sedikit banyak menuhankan pekerjaan? Ngaku saja deh :)

Besok mau makan apa ya? Duit sudah tidak ada sama sekali, sudah mulai bingung tuh. Lalu anda terpikir untuk pinjam uang teman sekantor. Tolong urungkan saja niat untuk meminjam uang teman kantor anda, ntar teman kantor malah jadi tuhan baru. Atau mau jual HP supaya bisa membeli beras buat makan? Urungkan saja. Masak HP jadi tuhan baru yang bisa kasih makan?

Pokoknya bikin saja 10 hari itu pikiran benar2 buntu tidak tahu mau kemana lagi. Satu-satunya cara adalah menggelar sajadah. Naaah dietape ini saudara mulai belajar tauhid.

Bukankah tidak ada yang memberi rezeki, memberi makan, memberikan kecukupan kecuali Allah swt? Ini yang harus dibuktikan. Bukan pekerjaan, bukan teman, bukan duit, bukan apapun, hanya Allah swt saja.

Berat khan? Nggak mudah khan?

Jelas berat sebab harga surga itu tidak murah.

Ini asyik banget, apalagi anda membaca dan belajar kisah seseorang yang belajar bener yang kayak ginian nih. Beberapa makalah bertema tauhid dalam penerapan yang ditulis berdasarkan kisah nyata.

Mungkin berat melakukannya namun paling tidak sementara ini bisa membuka mata anda dan pemahaman anda tentang keyakinan (tauhid). Mudah2an kedepan anda akan diarahkan untuk benar2 belajar sesuai dengan DOA anda selama ini.

Takdir akan mengarahkan anda kepada POSISI NOL. Siapa tahu? Khan doa anda juga. Namun jangan khawatir, sebab ending belajar keyakinan (tauhid) selalu saja sesuatu yang amazing.

Simak testimoni sahabat dibawah ini


"Mas Adhin, makalah anda yang  Pembelajaran Tauhid bagus sekali, sukses terus ya mas menulis bukunya...Aaminn"

 Silahkan yang mau belajar bisa mengikuti panduan Rahasia Kunci Sukses. Caranya KLIK DISINI

Wallahu A'lam

AB Team





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment