Oct 30, 2016

Rahasia Sukses Menjalankan Bisnis MLM 100% Full Online

Kita selama ini banyak yang TRAUMA dengan bisnis MLM atau Multi Level Marketing. Trauma sebab pernah ikut bisnis MLM lalu ngajak2 keluarga dan teman namun tidak ada yang daftar. Ada 1 atau 2 yang join namun pada akhirnya rontok juga. Ngenes...

Lebih ngenes lagi trauma dengan MLM, padahal dia belum pernah ikut MLM. Hehe.. lucu... :) belum pernah ikut kok trauma..

Padahal menurut Robert T. Kiyosaki, seorang pengusaha yang super kaya & penulis banyak buku terlaris di dunia berkata :

“Jika anda ingin berpindah ke kuadran kanan (kebebasan finansial), maka tempat yang tepat untuk memasukinya adalah multi-level marketing"

Kemudian Majalah Warta Bisnis menuliskan:

“Urutan 1-7 pemasar terkaya di Indonesia adalah orang-orang multi-level marketing.”
“Profesi termahal tahun 2010 keatas adalah para pelaku distributor MLM dengan rata-rata penghasilan 100-200 juta per bulan.”

Tidak Ketinggalan majalah Forbes.com (majalah yang meranking orang kaya sedunia) menulis sbb:

“Kurang lebih 20% orang kaya baru muncul dari dunia multi-level marketing.”

Terus dimana salahnya? Kok kita2 ini yang pernah ikut MLM mayoritas Masuk Langsung Mati.. hehe :). Why kenapa?

Menurut saya sih, usahanya kurang keras. "Kurang gimana? Semua sudah saya ajak, dan semua menolak, khan saya jadi malu tingkat dewa"

Naaah ini dia jawabannya. Kita trauma terhadap penolakan, maka solusinya adalah meniadakan trauma itu tadi dengan cara menjalankan bisnis MLM secara online full. Mau ditolak mau diapain toh kita nggak kenal..

Kami menawarkan kepada anda yang mengalami hal seperti diatas sebuah mesin AUTOMATIC MLM dalam bentuk 3 web support canggih sekaligus yang bekerja 100% secara online. Segala penolakan yang membuat BAPER sudah kita coret, sebab yang melakukan follow up adalah mesin (Script),


Penasaran khan? Penasaran bagaimana kita berpeluang mendapatkan PASSIVE INCOME dari bisnsi MLM yang dijalankan secara ONLINE? Bagaimana penjelasan secara DETAIL??

==>> Silahkan meluncur KE SINI





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment