Oct 10, 2016

Paytren Beli 5 Buah Pesawat Umroh, Mantap...

Paytren Ustadz Yusuf Mansur Beli 5 Buah Pesawat Umroh? benarkah? kalau memang benar Mantap dong...? Ya benar, begitulah rencananya. Bahkan pesawatnya sudah dinamai sekarang. Misalnya pesawat 1 namanya TREN1112, pesawat 2 dinamakan TREN11221. Begitulah kira-kira. Tapi nama yang pasti ane lupa :)

http://www.kampungpaytren.com/eyang

Berikut cuitan dari Ustadz Yusuf Mansur tentang rencana Paytren Group membeli 5 pesawat umroh yang akan terbang perdana pada Okt 2017


yusufmansurnew

Rapat ke-2 dg Pak Candra lsg. Owner Sriwijaya Air. Dan direksi lengkap. Semoga ga ada halangan penerbangan perdana di September atau November 2017. #sedekahproduktif.

yusufmansurnew

Udah deket u pesawat umrah dipiloti haafizh haafizhah. InsyaaAllah. Mhn doanya. #sedekahproduktif

yusufmansurnew

InsyaaAllah ini bukan kerja saya sendiri. Banyak pihak akan terlibat. Sampe kemudian pesawat umrah milik ummat dari dana sedekah produktif, bnr2 terbang; Jkt-Jeddah, Makassar-Jeddah, dan Medan-Jeddah. Bismillaah.

Td jg saya lapor per telpon ke Mas Yuli. Dompet Dhuafa. Sinergi tanpa batas dengan semua pihak. Guna mewujudkan impian kita. Pesawat ini diterbangkan dg Pilot yang haafizh dan haafizhah. New Genre di dunia penghafal Qur'an.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Keren khan? Paytren punya maskapai sendiri atau Paytren AIR. Dalam waktu dekat juga punya Paytren EXPRESS, Paytren TV dll.

Makanya ayuk mimpi bareng, doa bareng dan action bareng. Nyatanya satu persatu dari mimpi kita (paytren) menjadi nyata.

Jangan sampai banyak kawan2 yang sudah mengajak anda untuk daftar paytren namun anda belum juga mau, yang menjadikan anda menyesal. Sebab beberapa tahun kedepan orang yang mengajak anda bisa jadi UMROH gratis sementara anda tidak. Bisa jadi teman anda sudah punya income atau bahkan passive income yang besar dari paytren namun anda tidak.

Jangan sampai saya dan teman2 anda sudah menjadi milyader suatu saat kelak, namun anda masih jalan ditempat/ stagnan.

Presented by: Kampung Paytren Community

Yuk yang belum gabung dengan Paytren, cari tahu dulu apa itu Paytren Ustadz Yusuf Mansur, KLIK our Official Website Support

>> www.kampungpaytren.com
>> www.kampungpaytren.net
>> www.paytrenfitur.com

SMS/WA: 088218128084

Salam
Menuju 1 Juta Kampung Paytren Nusantara





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment