Oct 28, 2016

Mau Jadi Karyawan Sampai Kapan? Saatnya Karyawan Punya Bisnis Sendiri

5 tahun yang lalu, 10 tahun yang lalu masih karyawan. Sekarang pun masih karyawan. Apakah 5 tahun kedepan, 10 tahun bahkan selamanya hanya jadi karyawan full? Mau Jadi Karyawan Sampai Kapan? Saatnya Karyawan Punya Bisnis Sendiri


Baca ulasan singkat berikut ini ya?

Beda antara “tidak punya” dengan “tidak mau mengusahakan ” sangat tipis dalam hal ini, Mungkin kalau anda akan dapat hadiah mobil dari undian bank seharga 150 juta tapi anda perlu bayar pajaknya 20 juta lebih dulu, apakah anda masih bilang akan menolak hadiah tersebut?

saya rasa anda akan berusaha melakukan “apapun” untuk dapatkan uang 20 juta tersebut, betul? mengapa? ya karena didepan mata akan dapat mobil senilai 150 juta, kalau anda jual juga masih untung besar bukan? Anda akan menganggap LAYAK memperjuangkan uang 20 juta sebagai pajaknya.

Masalahnya dalam bisnis, orang kebanyakan HANYA MAU mengeluarkan uang untuk sesuatu yang PASTI “untung” saja, mereka tidak bersedia berjuang untuk sesuatu yang belum pasti, “takut rugi” tepatnya.

Tidak heran hanya “segelintir” orang saja yang sukses sebagai pebisnis, sisanya harus “gigit jari” menikmati sisa hidupnya dengan menjadi karyawan sampai tak mampu lagi bekerja… yang manakah pilihan hidup Anda?


Calon mitra bisnis…

menurut saya justru karena Anda tidak punya uang anda HARUS SEGERA mencari SOLUSI agar bisa menambah penghasilan, anda perlu MEMPERJUANGKAN sebuah bisnis yang memang LAYAK untuk anda perjuangkan untuk masa depan yang lebih baik, bukannya beribu alasan yang justru akan membuat Anda semakin tenggelam dalam keterpurukan seperti kebanyakan orang diluar sana… (Insp: Bayu K. H)

Selengkapnya KLIK ==> KLIK DISINI

Salam
KPN

No contact HP/WA: 088218128084




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment