Oct 27, 2016

Lahir Lagi Bronze Leader Paytren, Pemimpin untuk Indonesia

Kampung Paytren Nusantara adalah sebuah komunitas bisnis sekaligus komunitas untuk belajar menjadi leader. Leader atau pemimpin yang mudah2an bisa berguna untuk Indonesia ke depan. Mimpi saya ada ribuan leader2 atau pemimpin besar untuk Indonesia yang lahir di Komunitas Kampung Paytren. Doain ya?

Salah satu bukti dan contohnya adalah hari ini Telah lahir BRONZE Leader dari Komunitas Kampung Paytren Nusantara hari ini kamis 27 Oktober 2016, Idmitra TN0014798 atas nama Zulli Firmanto Bekasi Utara.


Bronze Leader paytren itu artinya seseorang yang menjalankan bisnis paytren ustadz yusuf mansur hingga jumlah titikk dalam jaringannya ada 1.000. Terbagi menjadi 500 kanan dan 500 kiri.

Bonus atau Reward TRIP Singapura. Bukan masalah Singapura sih, tetapi lebih kepada kesuksesan didalam mencetak seorang leader. Singapura hanya bonus doang


Sekali lagi doain ya? Semoga benar-benar menjadi leader untuk Indonesia

Yuk buat paytreners NGEGAS lagi, NGEJOS lagi kita bantu pemerintah menggalakkan ekonomi kerakyatan.

Buat calon paytreners jangan bimbang jangan ragu, segera naik di Kapal Kampung Paytren Nusantara, Insya Allah anda akan dibina dengan sebaik-baiknya.

Siap-siap dapat penghasilan mingguan dan bulanan? Kayak contoh bonus mingguan ditransfer ke BCA dibawah ini. Lumayan laah untuk pemula.. hehe :)


Daaannn....

Siap menjadi Bronze Leader berikutnya??? Siap jadi pemimpin untuk Indonesia???

Sekali lagi jangan ragu dan bimbang, sebab kami siap memandu sobat dan kawan. Support terbaik sudah disiapkan, anda langsung bisa berbisnis sekarang.

3 web support kami silahkan gunakan. Cukup sebar di blog, medsos, twitter atau instagram. Kemudian siap-siap saja dapat penghasilan.

More Info KLIK salah satu web berikut ya fren? Web yang akan menjadi milik anda juga setelah daftar, keren...

www.kampungpaytren.com
www.kampungpaytren.net/eyang
www.paytrenfitur.com/eyang

SMS/WA/ Tlp: 088218128084

Salam
Adhin Busro
Founder Komunitas Kampung Paytren Nusantara





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment