Oct 21, 2016

Hidup Tidak Sekedar Menjadi Pemenang, Tapiiii???

Hidup Tidak Sekedar Menjadi Pemenang, Tapi ada sesuatu yang lebih baik. Lebih baik dari sekedar besar, sekedar kaya, sekedar hebat. Apa itu? Simak tulisan saya di GRUP WA Kampung Paytren Nusantara berikut ini, cek it dot


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

KPN Morning Inspiration

TIDAK SEKEDAR MENJADI PEMENANG

Hidup ini seperti permainan monopoli. Kadang Anda berjalan cepat. Kadang Anda berjalan lambat. Keberuntungan pun datang. Lalu Anda punya rumah bahkan hotel.

Kemudian Anda disebut-sebut pemenang oleh pemain lainnya. Tapi begitu selesai bermain, yah selesai. Semua ditinggalkan begitu saja. Demikian pula kehidupan. Tidakkah Anda melihat kemiripannya?

Ya, kita semua akan pergi. Pastikan membawa bekal yang benar dan cukup. Bisnis yang besar, tentu saja menyenangkan. Siapa yang nggak mau? Namun pastikan besar pula manfaat dan berkahnya, agar bisa menjadi bekal nanti. Percayalah, kalau sekadar besar, kalau sekadar kaya, tidak otomatis itu menjadi bekal.

Sekali lagi, di akhir permainan ada yang menang ada yang kalah. Tapi, begitu permainan selesai, yah selesai. Soal kalah-menang tak berarti lagi. Hanya bekal yang berarti

(Ippho Santosa)

------------------------------------------------------------------------------------------------------

So

Jadilah pemenang, jadilah orang hebat, kaya dan besar. Tetapi jangan lupakan muatannya adalah memberikan manfaat kepada sesama dan semesta alam. Muatan atau energinya itu, supaya bisa menjadi bekal kita kelak di akherat.

Pikirkan dari sekarang, doakan dari sekarang...

Yuk belajar dan berjuang menjadi pemenang yang membawa manfaat untuk sesama dan semesta alam

Semoga sukses

Salam
Kampung Paytren Nusantara

Paytren Ustadz Yusuf Mansur adalah jalan ilmu, jalan menjadi pemenang, more info KLIK => www.paytrenfitur.com/paradigma




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment