Oct 5, 2016

Cara Menggandakan Uang yang 100% Terbukti Berhasil

Sebagaimana ulah Ki Kanjeng Pakar Pengganda Uang yang bisa menggandakan uang, maka kali ini saya mau share kepada anda sebuah cara atau rahasia menggandakan uang yang 100% terbukti berhasil. Its work. Bagi sebagian orang cara Ki Kanjeng meragukan, namun cara yang hendak saya share dijamin tidak ada keraguan.

Apa itu?


Konon ada cara yang lebih ampuh didalam MENGGANDAKAN uang, dimana katanya 100% berhasil. Cara ini disebut dengan GOS System. Wiiih keren bahasanya :)

Pahit-pahitnya 1:2. 1 juta digandakan jadi 2 juta. 1 milyard jadi 2 milyard. Ini sudah lumayan banget2.

Kalau sedang beruntung konon katanya bisa 1 : 7 atau 1 : 10. 1 juta bisa digandakan menjadi 7 atau 10 juta. 1 milyard bisa digandakan menjadi 7 atau 10 milyard.

Yang lebih dahsyat konon katanya bisa 1 : 700 atau lebih. 1 juta bisa digandakan menjadi 700 juta atau bahkan lebih. Amazing.

Namun ternyata MAHAR (syarat dan ketentuan) nya lumayan berat. Syaratnya gini

==> Kalau kasih mahar 100.000 belum berganda, harus tambahin lagi sampai 1 juta misalnya. Kalau 1 juta belum ada tanda-tanda berhasil, harus tambahin lagi. Kalau 10 juta belum juga berganda uangnya, harus ditambahin lagi. Begituuu terus sampai rasanya DADA kita kembang kempis. Bahasa jawanya sampai "Krenyes-krenyes dadane".

Kayak gini ekspresinya,


Mengapa kembang kempis? Sebab kehilangan banyak uang dan atau barang yang kita cintai, namun di empet demi membuktikan GOS System itu tadi.

Kalau kembang kempisnya sudah maksimal baru deh GOS System bekerja. Ia akan bekerja melipatgandakan uang yang kita keluarkan, bahkan terus menerus secara ajaib. Cara kerjanya mengikuti sebuah system ghoib yang kita tidak akan menyangkanya.

Apa itu singkatan dari GOS System?

Singkatanya adalah Giving Others Sincerity alias RELA memberikan sesuatu yang kita cintai kepada orang lain sebab ada yang lebih membutuhkan. Bisa uang bisa juga barang.

Bahasa lainnya adalah SEDEKAH.. :)

“Perumpamaan orang yang menginfakkan hartanya di jalan Allah seperti sebutir biji yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada setiap tangkai ada seratus biji. Allah melipatgandakan bagi siapa yang Dia kehendaki, dan Allah Mahaluas, Maha Mengetahui.” (QS Al Baqarah, 2: 261)

Ayuk sedekah sampai kembang kempis, sebab konon katanya kalau tidak begitu, PENGGANDAANYA tidak terasa nendang. Wallahu A'lam

Bagaimana menurut anda?

Atau sobat punya kisah tentang sedekah? Share dong? :)

Bersambung

NB1. Silahkan baca sambungan artikel cara menggandakan uang DISINI

NB2. Dipersembahkan oleh: Rahasia Kunci Sukses, rahasia melipatgandakan kesuksesan sejati. Ikuti panduan by email selama 360 hari, KLIK DISINI.




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment