Oct 18, 2016

Bolehkah Meminta Dunia Sementara Kita Banyak Dosa

Assalamu'alaikum Pak Adhin, setelah saya ikuti magis.7 kalau saya berdoa meminta sesuatu yang bersifat duniawi kecuali memohon dilunaskan hutang hutang saya kenapa kok ada rasa malu seolah olah saya manusia yang tak tahu diri.Apakah pak Adhin sendiri merasakan hal itu ketika posisi pak Adhin sebelum keadaan seperti sekarang?


 Jawab:

Semoga Ibu Ybs segera mendapatkan pertolongan_Nya dan hajat2nya terkabul. Dan juga untuk seluruh pembaca blog ini semoga hajatnya juga terkabul.. Aamiin

Bolehkah Meminta Dunia Sementara Kita Banyak Dosa kira2 begitu pertanyaannya? Ada yang mau jawab, silahkan..

Tetapi kalau bagi kami pribadi MALAH WAJIB minta, asalkan mintanya kepada Allah swt.

"Tapi khan saya banyak dosa?"

Manusia mana yang tidak ada dosa? Mana coba? Semua pasti banyak melakukan dosa, makanya itu banyak2 istighfar. Semoga Allah swt ampuni kita.

Mintalah sebanyak2nya kepada_Nya kemudian yakin bahwa DIA akan memberikan kepada kita di saat/ waktu yang tepat.

Makanya ibadah2 sunnah misal tahajud, dhuha, puasa senin kamis, zikir2, istighfar dan lain sebagainya harus kita dawamkan kita rutinkan. Ini anggaplah sebagai bagian dari merayu_Nya, memuji_Nya supaya DIA segera menurunkan malaikat2_Nya dan menolong kita.

Kalau kemudian dengan meminta kepada_Nya seraya memuji_Nya lalu kita mendpatkan apa yang kita DOA kan diwaktu yang tepat, maka otomatis bertambahlah keyakinan kita, iman kita.

Yuk berlomba-lomba minta kepada_Nya

Berlomba2 merayu_Nya dengan amal dan ibadah supaya DIA segera memberikan pertolongan.

Wallahu A'lam

NB

Presented by MAGIS7, Klik disini



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment