Oct 8, 2016

Berjuanglah Sebab Harga Surga Mahal

Jika kita menganalogikan surga adalah manifestasi segala macam karunia (kenikmatan, kebahagiaan, kekayaan, keamanan, kenyamanan dll) maka percayalah HARGA surga itu tidak murah alias MAHAL. Kalau murah kita semua mudah mendapatkannya, faktanya tidak murah

Untuk meraih itu semua benar2 membutuhkan perjuangan dengan harta jiwa dan raga. Kalau bahasa UYM harus dimulai dengan KEYAKINAN (Iman) dilanjut dengan HIJRAH dan JIHAD.

Pondasinya adalah keyakinan bahwa Tuhan akan memberikan surga kepada siapapun yang meminta. Namun kita harus membayarnya dengan HIJRAH atau berani mengambil dan menghadapi resiko apapun. Kemudian JIHAD atau berjuang sekuat tenaga dengan harta jiwa dan raga.

Etape HIJRAH dan JIHAD ini sensasional. Atau bahasa ngablaknya, berdarah-darah. PASTI ada fase kelelahan dan menguras air mata. Beuuuuhhhh diproses ini bener-bener deh... Pahiittt. Disinilah kita diuji "Bener nggak sih, KEYAKINAN (Iman) yang kita ucapkan dulu".

Pahiiittt

Getiiirrr

Berdarah darah sekujur tubuh.. Terkulai lemas, lemah tiada daya. Seperti itulah kenyataanya. Hanya pertolongan Allah swt yang membuat kita mampu bangkit dan berdiri lagi dengan gagah. Meski menggunakan sisa-sisa kekuatan.

Sekali lagi, Disinilah kita diuji "Bener nggak sih, KEYAKINAN (Iman) yang kita ucapkan dulu". Atau jangan2 cuma boongan?

Kalau bener maka semua badai dan hujan akan dihadapi, toh semuanya tidak akan mungkin membuat kita mati. Semua hanya proses sampai Janji Tuhan YME benar2 kita buktikan secara HAQQUL yakin.

Kalau KEYAKINANnya cacat, niscaya kita akan berbalik kebelakang seraya mengatakan, "ternyata janji Tuhan tidak benar". Itulah (katanya) orang2 yang merugi.

Ayuk kita "Ikhris" atau berjuang jika menurut kita apa2 yang diperjuangkan itu bermanfaat untuk sesama. Mintalah pertolongan kepada Allah swt dan jangan lemah.

Berjuanglah....

Berjuanglah...

Berjuanglah dan gapai mimpi mulia kita semua


Jangan katakan HIDUP INI SULIT, karena itu hanya akan mengecilkan hatimu. Hidup ini TIDAK MUDAH. Berbeda ya? Semua keberhasilan terbaik Anda, datang setelah kekecewaan besar yang Anda hadapi dengan sabar. (Mario Teguh)

Semoga saya dan kita semua diberikan kekuatan dalam berjuang menggapai mimpi mengejar KEBAIKAN.

Aamiin

Salam

NB: Dipersembahkan oleh Rahasia Kunci Sukses. Ada makalah yang berjudul Revolusi Tauhid. Pas banget untuk anda yang sedang berjuang menggapai mimpi. Kalau mau dan berkenan belajar silahkan KLIK DISINI




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment