Oct 8, 2016

Ahok dan Nusantara Mengaji QS Al Maidah ayat 51

www.adhinbusro.com. Dibalik ucapan Pak Ahok yang menyinggung QS Al Maidah ada sisi lain yang penuh rahasia, rahasia Ilahi. Kalau kita2 biasanya sebatas marah, dongkol dan benci.. Iya khan? Nggak salah sih, wajar sebagai objek yang dizalimi.

Semua sudah takdir, artinya sudah terjadi.. Mau marah atau gimanapun juga semua sudah terjadi. Kalem aja kata UYM. Mungkin Allah swt hendak MEMBRANDINGKAN QS Al Maidah dari mulutnya Pak Ahok. Kalau kata teman saya senjata makan tuan..

Orang2 se Indonesia raya tiba2 menengok dan membaca terjemahan dari QS Al Maidah ayat 51 sambil mengangguk-anggukkan kepala. Inilah barangkali cara Allah swt untuk mendesain sebuah program NUSANTARA MENGAJI. Amazing :)

Lebih baik kita brandingkan QS Al Maidah ayat 51, misalnya bikin kaos kayak ini


Bagaimanakah bunyi dari QS Al Maidah? Berikut QS Al Maidah ayat 51 sd ayat 53


Terjemahannya sbb

-------------------------------------------------------------------------------------------------
Allah swt berfirman,

Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim.

Maka kamu akan melihat orang-orang yang ada penyakit dalam hatinya (orang-orang munafik) bersegera mendekati mereka (Yahudi dan Nasrani), seraya berkata: "Kami takut akan mendapat bencana". Mudah-mudahan Allah akan mendatangkan kemenangan (kepada Rasul-Nya), atau sesuatu keputusan dari sisi-Nya. Maka karena itu, mereka menjadi menyesal terhadap apa yang mereka rahasiakan dalam diri mereka.

Dan orang-orang yang beriman akan mengatakan: "Inikah orang-orang yang bersumpah sungguh-sungguh dengan nama Allah, bahwasanya mereka benar-benar beserta kamu?" Rusak binasalah segala amal mereka, lalu mereka menjadi orang-orang yang merugi.

(QS: Al-Maidah: 51 sd 53)

Sumber Al Qur'an dari http://quran-terjemah.org

----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Daripada marah2 lebih baik nyebar status kayak artikel ini, sehingga banyak yang tahu dan paham. Contoh


Yang merasa dirinya peduli dengan ummat ayo copas dan share artikel ini. Kita brandingkan NUSANTARA MENGAJI, semoga dengannya banyak yang TERCERAHKAN.. Wallahu A'lam




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment